Keren Bingit ! Tahun Pertama Final SDC 2022 Padang Banjir 815 Starter, Sponsor Puas !

BeritaBalap.com-Belum selesai kepuasan atas pencapaian dalam final balap road race Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, minggu lalu (10-11 Desember), kemudian berlanjut dengan kepuasan lanjutan dalam final Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022) yang babak finalnya dipentaskan di Padang Sumatera Barat, (17 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragbike Final SDC 2022 Padang

Terbuktinya nyata dan aktual, image dan magnet SDC 2022 mampu menyedot peserta hingga 815 starter. Keren bingit. Jos pokokke ! Alhasil, sebagai rentetan kepuasan yang tiada tara. Ejakulasi maksimal dalam menggairahkan dunia balap nasional, utamanya road race dan dragbike.

koizumi
Mawan Dragon selaku CEO SDC 2022 saat penyerahan piala dan hadiah para juara dalam final SDC 2022 Padang

Yap, semua ini berkat kerja keras trio Mawan Dragon dan Aris Sandro serta Irwan Efendi Sekawan Drag Divison sebagai promotor penyelenggara SDC 2022. Mereka terus membangun komunikasi dan kebersamaan dengan tim-tim drag sumatera untuk kemudian diajak berekspresi dalam sebuah kemasan gelaran yang spesial.

BACA (JUGA) : Patut Dicontoh ! RCB Akui Spesialnya Kemasan Dan Silaturahmi Final SCP 2022 Jambi, Lanjut Tahun Depan ?

Ingat, bahwa ini masih tahun pertama eksistensi SDC 2022. Masih bayi tetapi sudah mau merangkak dan berjalan. Pertumbuhannya cepat sekali karena disuguhi makana-makanan bergizi dari para sponsor.

Mulai RCB sebagai sponsor utama, kemudian IRC Tire, Kenochi, Kingland, AHRS dan lain-lain. Infonya, SDC 2023 akan berlanjut dengan kemasan yang lebih spesial. Lebih menggoda, lebih menarik dan lebih dan lebih memuaskan lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like