Marah Dengan KTM, Petrucci : Mereka Tidak Menepati Janji !!

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Tech3 KTM) mengungkapkan kekecewaannya pada KTM. Apa sebab ? Karena hanya dikasih kesempatan 1 tahun saja di KTM. Itu yang memberatkannya. Idealnya 2 tahun. Namun kemudian ia ditawarin balap Reli Dakar 2022.

BACA (JUGA) : Resmi ! Manajer Tim KTM Mike Leitner Diganti ! Efek Prestasi Anjlok ?

Padahal apa yang dilakukannya adalah relatif berat karena menggunakan spek motor yang berbeda dibanding 3 rekan lainnya (Miguel Oliveira, Brad Binder dan Iker Lecuona). Ditambahkan juga oleh pembalap usia 31 tahun ini bahwa ia juga tidak dapat membantu rekan-rekannya dalam hal pengembangan teknis.


“Ya di Tech3 perawatannya harus seperti di Pramac beberapa tahun lalu, malah perkembangannya semua ke official. Tapi diatas semua itu, pengalaman yang bisa saya bawa tidak dimanfaatkan, saya menjadi satu-satunya dari empat pebalap yang mengendarai motor berbeda”.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Sebut Rossi Punya Masalah, Tidak Puas Penampilan VR46

“Hal yang paling saya sesali adalah tidak bisa membantu mereka. Secara teknis kami telah mengambil 2 jalur pemahaman kerja yang berbeda, “terang Petrucci yang sebelumnya membela tim Ducati (2015-2020).

“Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan. Kalau dipikir-pikir, saya bisa menang lebih awal, lebih banyak, naik podium lebih sering. Saya dapat mewujudkan salah satu impian besar saya untuk menang, bahkan jika yang terbesar adalah memenangkan kejuaraan dunia. Tetapi saya tidak pernah punya kesempatan”.

“Saya pikir, terlalu sering saya terlalu baik. Tidak apa-apa dengan teman, tetapi dengan siapa kamu bekerja bukanlah suatu kebaikan, “tambah Petrucci yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like