Wow ! Banyak Rider Pengguna Velg VND Six Star Borong Podium MotoPrix 2022 Kalimantan

BeritaBalap.com-Kembali banyak pembalap yang menggunakan produk pelek VND Six Star memborong podium juara. Aktual berlangsung dalam seri perdana Kejurnas MotoPrix 2022 di Singkawang, Kalimantan Barat, Minggu (27 Maret).

Jadi ini melanjutkan tradisi sebelumnya di putaran awal Kejurnas MotoPrix 2022 Region Jawa di Sirkuit GBT Surabaya. Diklaim perfoma pacuan mereka disupport oleh kinerja velg berbahan almu yang relatif ringan. Ini penting dalam momen akselerasi dan pencapaian top speed.

Apa saja prestasinya ? Mulai kelas seeded MP1 race awal (1) dan race kedua (1) dimana tim Yamaha Rivaco yang menggunakan pacuan Yamaha MX King meraih podium ke-2. Pembalapnya adalah Ahmad Davit.

koizumi

Berlanjut dengan jawara pemula (MP2) pada race ke-2 dimana Putra AP (Yamaha Rivaco) menggunakan velg VND Six Star yang memiliki tapak selebar 1.60 inch.

Putra AP yang terbaik di level pemula, MX King dengan velg VND Six Star

Disamping itu juga, race kedua novice (MP2) yang merebut podium ke-3 dengan rider Suyit Rolise. Ini dari tim RPM HDS Tacing yang dikawal langsung mekanik senior Om Hawadis.

Termasuk juara umum kelas Bebek 2 Tak tim JS Racing yang direbut Rio Dewara. Tentu saja, hasil ini menjadi pembuktian kualitas pelek VND Six Star yang notabene tersedia untuk berbagai jenis motor. Pastinya sangat oke dipakai untuk harian ataupun bagi penggemar touring. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like