Pecco Tegaskan Tetap Kompetitif Bahkan Dalam Situasi Tersulit Sekalipun di MotoGP 2024

BeritaBalap.com- Francesco Bagnaia akrab disapa Pecco tegaskan tetap kompetitif bahkan dalam situasi tersulit sekalipun di MotoGP 2024. Meskipun dirinya menyadari akan mendapat rivalitas yang sangat tangguh, terutama di tim Ducati sendiri.

Bahkan Pecco tetap mewaspadi kekuatan para rider KTM, Aprilia ataupun efek dari hak konsesi yang diterima Yamaha dan Honda tahun ini yang secara tradisi dapat meningkatkan perfoma mereka. “Kurang lebih semua pembalap Ducati, Honda, dan Yamaha mungkin akan mengambil langkah maju. Aprilia dan KTM akan ada di sana,” buka Pecco yang dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak dari Ducati.

BACA JUGA : Pecco Akui Sedang Negosiasi Kontrak Baru Dengan Ducati, Lanjut Atau Pindah ?

koizumi

Secara mentalitas, jelas Pecco telah berkembang dengan sangat positif dalam dua musim terakhir. Buktinya, pembalap andalan Ducati Lenovo ini berhasil meraih gelar juara dunia 2 kali secara berturut-turut di musim balap 2022 dan 2023 lalu.

BACA JUGA : Berapa Ratus Miliar Biaya Balap MotoGP Tim Anyar Trackhouse Racing Yang Baru Launching ?

“Baik dari aspek mental maupun olahraga, kami telah menjadi kuat dan kompetitif bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Seiring berjalannya waktu kami menyadari selalu memiliki potensi besar dan menurut saya ini adalah langkah penting yang telah kami ambil,” bilang pembalap berusia 27 tahun ini.

BACA JUGA : Giannantonio Sebut Bahkan Ducati Tidak Mempercayainya, Maksudnya ?

Seperti kita ketahui jika Pecco tampil kuat sepanjang MotoGP 2023 dan berhasil mempertahankan gelar juara dunianya. Ia berhasil mengatasi perlawanan sengit yang diberikan oleh Jorge Martin dan Marco Bezzecchi hingga akhir musim.

BACA JUGA : Raul Fernandez Bicara Resolusi Untuk Tahun 2024, Ingin Jadi Tolok Ukur Di Aprilia !

“Ketika saya tiba di sebuah sirkuit dan segala sesuatunya mulai tidak beres, saya langsung tahu kami akan tetap berada di sana untuk balapan dan kami akan berjuang untuk meraih kemenangan. Itu adalah sesuatu yang sangat penting dan membantu saya lebih fokus pada pekerjaan saya,” pungkas rider asal Torino, Italia ini. Edhot

BACA JUGA : Pecco Akui Persaingan 2024 Lebih Berat, Ungkap Nama Marquez Beberapa Kali

Facebook Comments

You May Also Like