Keren ! Ex Rider Jogja Punya Jadual Latihan Bareng di Mandala Krida, Kapan ? Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Makin kompak saja. Kabar terbaru, bahwa para mantan pembalap di eranya masing-masing, identik disebut Ex Rider yang berasal dari Yogyakarta menetapkan bahwa setia hari Selasa mereka akan melakukan latihan bareng.

Pastinya di Sirkuit Legendaris Mandala Krida yang sudah membesarkan mereka sejak era tahun 1990-an hingga awal 2000-an. “Kita sudah kompak akan melakukan latihan rutin, Mas setiap hari Selasa. Lumayan buat olahraga, Mas, “terang Dedy fermadi, salah satu Ex Rider Yogyakarta yang populer sejak awal tahun 2000-an. Ini masa bebek 2 tak standar dan underbone 2 tak.

Jika dilihat dari foto, selain Dedy Fermadi, maka yang paling senior adalah Om Penta Wijaya. Beliau sudah berusia hampir 60 tahun. Orang lawas balapan, tidak ada yang tidak kenal namanya. Populer di masa tahun 1990-an saat jayanya Suzuki Tornado dan Suzuki RGR150. Rumahnya juga tidak jauh dari Mandala Krida.

koizumi

Kemudian adapula Bima Octavianus yang foto bersama putera tercinta Valeria Octavianus. Lalu ada Tri Wahyudi, Avianto ‘Gudeg Yu Djum’, Agung Setiawan, Diaz Kumoro Djati dan lain-lain.

“Kedepan, masih akan bertambah, Mas. Masih banyak yang rencana mau ikutan latihan. Kita juga ada grup WA, “tambah Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari petarung cilik Abimanyu Fermadi.

Para Ex Rider Jogja yang memutuskan latihan rutin setiap hari selasa di Sirkuit Mandala Krida

Pastinya, begitu banyak Ex Rider Yogyakarta jika ingin ikut dalam latihan ini. Misal Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah, Arya Dwi Marhaendra, Dicky Hestu, Adi AW, Sudarmono ‘Momon’, Agung HP dan lain-lain. Dijamin banyak sekali.

Mantapnya pula, saat road race seri Piala Gubernur Sri Sultan HBX beberapa Minggu lalu, khusus kategori Ex Rider tersaji 3 kelas. Mulai bebek 2 tak, Sport Std 2 Tak s/d 135 cc dan ECU Std. Ini langka atau sangat jarang terjadi di daerah lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like