Insiden Dalam Kecepatan 200 Km/Jam, Murid VR46 Alberto Surra Kehilangan 2 Seri Moto3

BeritaBalap.com-Murid Valentino Rossi, ialah Alberto Surra yang mengalami insiden serius di balap Moto3 Austin USA diberitakan wajib menjalani istirahat sekira 3o hari.

Alhasil, racer belia usia 18 tahun ini harus absen dalam 2 seri kedepan, Portimao Portugal dan Jerez Spanyol.  Demikian setelah mengalami insiden tabrakan dengan Ivan Ortola saat latihan bebas 3 (FP3) Moto3 dan berlangsung dalam kecepatan 200 Km/Jam.

Alberto Surra yang satu tim dengan Andrea Migno (juga bagian dari VR46 Riders Academy, red) sempat dibawah ambulance dan dilakukan pertolongan dari tim medis MotoGP. Hasilnya, adalah mengalami tulang skafoid kecil.  Skafoid itu posisinya dekat pergelangan tangan.

koizumi

“Saya sangat menyesal harus melewatkan dua balapan berturut-turut, kami tidak membutuhkan kecelakaan ini. Meskipun semuanya berjalan dengan baik, berdiri masih sangat mengganggu saya. Saya tidak sabar untuk kembali balapan dan mengendarai motor, ”tukas Alberto Surra yang resmi menjadi anggota VR46 Riders Academy sejak tahun 2021. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like