Britama Tulungagung Shakespeare45 99Rakeri Iquteche Fokus Ini Untuk Hadapi MCR Surabaya

BeritaBalap.com – Tim Britama Tulungagung Shakespeare45 99Rakeri Iquteche ambil langkah cepat untuk hadapi seri Mata Panah Cup Race (MCR) putaran 3 yang rencananya bakal digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya minggu ini (24-25/6).

Sejak beberapa hari lalu terlihat tim yang dikomandani oleh di Adi Purmianto alias Kemin sebagai mekanik utama fokus untuk pembenahan motor di sektor bodi dan mesin.

BACA (JUGA) : Pembalap Banyak Diuntungkan, Ini Alasan Kenapa Harus Ke MCR Seri 3 GBT !!

koizumi

“Lebih fokus ke suspeni dan mesin saja, maklum sudah lama sekali kami tidak balap di GBT jadi memang harus ada setup ulang suspensi menyesuaikan dengan karakter aspal terbaru GBT,” ungkap Kemin saat dikonfirmasi penulis.

Tidak hanya itu saja, membawa sebanyak 16 motor yang bakal bertarung di MCR Kemin juga melakukan setup mesin karena tipikal sirkuit GBT yang sangat luas dan trek panjang ini membutuhkan mesin yang kuat.

Kemin, Turunkan Spek Sesuaikan Sirkuit

“Kuat maksudnya secara durability, jangan sampai motor kuat di lap awal tapi justru drop di lap menengah hingga akhir. Maka dari itu kemarin mencoba dengan beberapa lap untuk menguji ketahanan mesin dan suspeni,” imbuh pria humoris ini.

BACA (JUGA) : Tambah lagi, Ini Dia Kelas baru MCR Untuk Seri 3 Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya

Membawa 16 motor dengan 4 pembalap utama yaitu Alvaro, Farel Ramadhani, Pandu dan Favian mereka bakal bertarung di kelas utama dan beberapa kelas supporting untuk meramaikan gelaran MCR.

“Persiapan sudah 85 persen dan sengaja membawa banyak motor karena kebetulan kami juga siap di beberapa kelas bebek 4-tak, bebek 2-tak dan supermoto seperti sebelum sebelumnya,” tambah Kemin yang membawa nama bengkel 99Rakeri. CHR

Facebook Comments

You May Also Like