Quartararo : Jika Rossi dan Marquez Bisa Juara Dunia Beberapa Kali, Saya Juga Bisa !

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sudah sukses meraih juara dunia MotoGP 2021. Menjadi satu-satunya pembalap asal Perancis yang meraih predikat terbaik tersebut, bahkan diklaim sejak kejuaran dunia dihadirkan 1949.

BACA (JUGA) : Vinales Sudah Berani Kritik Aprilia, Tim Harus Beradaptasi Dengannya

“Mimpi terbesar saya adalah menjadi juara dunia. Saya telah mencapai tujuan ini. Sekarang, tentu saja, saya tidak bisa berhenti di situ. Impian saya berikutnya adalah memenangkan gelar lain. Dan ketika 1 detik dimenangkan, yang lain akan menjadi tujuan saya berikutnya, ”terang Quartararo yang masih mengejar BMW M Award yang poinnya dihitung dari sesi kualifikasi.

koizumi

Pada sisi lain, Quartararo juga akan berjuang untuk meraih yang terbaik dalam kejuaraan konstruktor yang saat ini dipegang Ducati dalam klasemen, juga kejuaraan tim yang lebih berpeluang karena timnya berada di urutan terdepan.

BACA (JUGA) : Adiknya MM93 Curhat, Sering Jatuh Hingga Klasemen Ke-16 Justru Membuatnya Lebih Baik

Yang menarik, Quartararo yang masih berusia 22 tahun dan pastinya sangat potensial kedepan untuk mempertahankan gelar juara dunia, juga mengungkapkan bahwa Valentino Rossi dan Marc Marquez saja bisa beberapa kali meraih juara dunia MotoGP, kenapa dia tidak bisa. Itu yang ditekankannya. R

ossi dan Marquez ataupun olahragawan dunia lain menjadi sumber inspirasinya dalam membakar semangat untuk meraih jawara dunia. Demikian yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Quartararo Dan Pecco Main Lepas Di Portimao Dan Valencia, Marquez Ungkap Targetnya

“Marc adalah salah satu atlet yang saya kagumi. Dia telah memenangkan 8 gelar dunia, 6 di antaranya di kategori MotoGP. Valentino Rossi juga salah satunya. Kagumi saja orang-orang hebat seperti mereka, tetapi juga orang lain seperti Hamilton di Formula 1 atau pesepakbola atau banyak atlet lainnya. Melihat mentalitas mereka menunjukkan kepada saya bahwa jika mereka bisa, saya juga bisa, ”tambah Quartararo yang kontrak di Yamaha berakhir pada akhir 2022. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like