SVNX Premium Racegear Resmi Sebagai Official Merchandise Powertrack 2021 Termasuk Support Tim Dan Pembalap

BeritaBalap.com- Brand aparel racing yang tersohor berkat kualitas yang mumpuni asal kota tahu, Sumedang SVNX Premium Racegear resmi sebagai official merchandise Powertrack 2021 termasuk support tim dan pembalap yang bersaing di ajang tersebut.

Hal ini langsung terpantau pada gelaran perdana Powertrack 2021 yang dilangsungkan dilintasan Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, jabar (27-28/11) lalu. Booth SVNX Premium Racegear ramai diserbu pengunjung yang ingin mendapatkan official merchandise Powertrack 2021.

Booth SVNX Premium Racegear Ramai Diserbu Pengunjung

“Tahun ini kita resmi menjadi official merchandise ajang Powertrack 2021 yang menyediakan beberapa item seperti T-Shirt, Topi, Masker, Pouch, Lanyard, Jaket Parasut WP, Minuman hingga Tote Bag. Semua bisa didapatkan langsung di tempat gelaran Powertrack berlangsung maupaun dipesan via online,” buka Irfan Firmansyah owner SVNX Premium Racegear.


Mantapnya beberapa tim dan pembalap yang ambil bagian digelaran Powertrack 2021 juga mendapat support dari SVNX Premium Racegear. Baik pembalap yang mengikuti kelas grasstrack seperti Sandi Irawan, Wanji AR, Aris Garayam hingga F. Chimon.

Irfan Firmansyah Owner SVNX Premium Racegear

Sedangkan untuk tim dan pembalap yang turun di kelas motocross SVNX Premium Racegear berikan support untuk Djakarta Academy Motocross, Errey, Lionel, Irvan Naqay, Aldi Robidin, maliki Soma, Michael, Zidan hingga Widi Nugroho vokalis band Hello yang saat ini nampak serius mengikuti event motocross.

“Ini salah satu bentuk sinergi SVNX dengan pembalap, tim penonton maupaun siapa saja yang berada diarea gelaran Powertrack. Selain brand SVNX menjadi lebih dekat dan dikenal secara luas ini juga salah satu bentuk dukungan kita untuk menggairahkan dan memajukan dunia balap khususnya grasstrack dan motocross,” beber Irfan sapaan akrabny didampingi Mang Faser.

Merchandise Powertrack 2021

Nah, buat kalian yang ingin memiliki merchandise kerennya bisa langsung hadir di seri 2 Powertrack yang akan berlangsung ditempat yang sama dengan seri pembuka pada Sabtu-Minggu, 4-5 Desember mendatang. Ohiya, bisa juga kalian dapatkan langsung informasi lengkap seputar merchandise Powertrack maupun produk keren SVNX Premium Racegear dengan mnghubungi nomor 0812-2004-1411 atau kepoin instagram @sevenbrave_svnx. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like