Jelang Kejurnas Motorprix Seri 2 Region C Kalimantan, Sirkuit Sabaru Palangkaraya Sudah 80 Persen Siap !!

BeritaBalap.com – Palangkaraya Kalimantan Tengah bakal menjadi tuan rumah gelaran kejurnas motorprix putaran 2 region C Kalimantan. Tanggal 14-15 Mei 2022 event tersebut bakal menjadi event perdana Palangkaraya setelah vacum balap semenjak pandemi.

Sirkuit Sabaru yang bakal menggelar kejurnas Motorprix kabarnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya hingga 80 persen, itu dikatakan langsung ketua panitia yang sangat antusias menggelar balap kejurnas musim ini.

“Kami antusias sekali untuk gelaran kejurnas tahun ini, maklum semenjak pandemi kami benar-benar off balap motor dan event lainnya. Untuk kejurnas seri 2 nanti kami sudah persiapkan segala sesuatunya dan sudah sekitar 80 persen saja,” ungkap Eko Manaldi pada penulis.

koizumi

Sisa persiapan tersebut meliputi pembenahan fasilitas sirkuit dan masalah perijinan karena terbentur dengan cuti lebaran tahun, tapi sejauh ini semuanya sudah hampir siap digelar.

BACA (JUGA) : Road Race HUT Tabalong Ke-56 : Duet Walikota Palangkaraya Dan Donny Ersa Menggila Di Kelas Ex Rider !!

“Off kegiatan balap 2 tahun membuat beberapa fasilitas perlu pembenahan, kami sendiri sebagai tuan rumah berharap event balap bisa berjalan lancar tanpa kendala. Makanya semua fasilitas musti dibenahi supaya peserta tidak bingung fasilitas selama di sirkuit,” tambah Billi yang menjabat sebagai sekretaris panitia.

Jika melihat walikota Palangkaraya Fairid Naparin SE yang juga doyan balap, event perdana setelah pandemi ini diharapkan bisa berjalan sesuai jadwal dan tanpa adanya kendala apapun.

“Bapak Walikota sendiri sangat antusias dalam event kejurnas tahun ini, rencananya beliau juga bakal ikut balap juga di kelas ex rider. Pastinya bakal seru dan meriah tuh,” tambah Billi lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like