Siapa Pembalap Yang Diturunkan Tim Yamaha Bahtera Racing di YCR 2019 Boyolali ?

BeritaBalap.com-Minggu depan, tepatnya pada tanggal 27-28 April siap dipentaskan seri perdana gelaran balap bergengsi Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah. Itu trek permanen dengan panjang 1-2 km. Oh ya disebut kompetisi bergengsi karena tahun ini adalah tahun ke-30 penyelenggaraan Yamaha Cup Race (YCR). Infonya akan dihadirkan acara spesial saat bebak finalnya nanti.

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mencermati siapa saja rider yang akan diturunkan tim unggulan Yamaha Bahtera Racing. Apakah semua formasi turun-gunung atau dipilih beberapa ? Kelas apa saja yang diikuti ?

“Kita akan turunkan 2 pembalap saja di Yamaha Cup Race Boyolali. Yaitu seeded M Erfin dan pemula M Rifky. Mereka main di kelas Expert (YCR1) dan Novice (YCR2), “tukas Novi Endaryono selaku General Manager tim yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April) : Mantap ! Ada Kelas Komunitas RX King

Jadi jelas dan tegas bahwa seeded Wilman Hammar tidak diturunkan, juga pemula Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga tidak diikut-sertakan. “Mereka fokus di Motoprix dan Kejurnas Sport, mas untuk nasionalnua, “tambah Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat dan infrastruktur.

Oh ya, itu foto beliau bersama mekanik Gendut GDT Racing (kanan) dan juragan knalpot Creampie, Tris Wahyudi (tengah) ya. Ada pertanyaan lagi, bagaimana dengan isu bahwa Syahrul Amin akan bergabung dan tarung dengan Yamaha Bahtera Racing ?

“Kalau soal Syahrul Amin terkendala dengan sponsor helm, Mas. Rencana mau kita ajak main, tetapi sepertinya tidak jadi. Jadi dari salah pihak tidak setuju, “tutur Novi Endaryono. Oh ya, timnya Syahrul Amin di balap Asia dengan sponsor helm KYT (SND Racing Rapido), kalau Yamaha Bahtera Racing sendiri dengan support NHK. Oke siap, makasih infonya ! BB1 

 

Print
Facebook Comments

You May Also Like