Mantap Kali ! Mekanik Bendol ABRT20 Kawal 6 Tim di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Betul-betul balapan yang menghebohkan. Tiada duanya ! Yap, gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah (29-30 September) menimbulkan magnet yang spesial.

BACA (JUGA) : Wow..! Total Main 15 Kelas, Ini 6 Rider Tim Haji Putra Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

Semua ingin merasakan nikmatnya. Auranya snagat terasa. Terlebih hadiahnya yang sangat menghebohkan. Total 1 milyar untuk poin dalam 2 seri dan juga hadiah lebih dari 270 juta-an untuk setiap serinya. Jadi itu terpisah ya ! Ada hadiah per-seri dan adapula hadiah juara umum 1 milyar untuk 2 seri.

koizumi

Alasan logis itu yang membuat banyak tim untuk ambil bagian. Sebagai contoh, mekanik Bendol ABRT20 yang mengaku siap mengawal 6 tim dalam gelaran balap yang dipersembahkan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky tersebut.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Kawal Wawan Wello Di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Kelas Apa Saja ?

Apa saja tim-tim yang diback-up mekanik yang bermarkas di Salatiga Jawa Tengah ini ? Pastinya tim LFN HP969 yang juga dimiliki Haji Putra Rizky. Adapula tim asal Sulawesi dan beberapa tim dari Pulau Jawa.

“Jadi selain tim LFN, saya juga mengawal tim Munthe, kemudian RMS, Putra Harapan dan Citra Farma serta Jingak-Jinguk, “terang Bendol ABRT yang pastinya siap hadir langsung dan pastinya pula sibuk putar sana dan putar sini untuk mengecek dan menganalisa jika ada problem untuk motor-motor garapannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like