Keren ! SMK Binaan Yamaha DDS1 Borong Podium di Seri 1 Yamaha Sunday Race Mandalika

BeritaBalap.com-Inilah bedanya Yamaha dengan pabrikan lain sehubungan konteks balapan. Mereka juga punya tim racing hasil binaan DDS (Direct Distribution System). Dalam konteks ini, binaan Yamaha DDS 1 yang notabene mencakup wilayah Jabodetabek, Banten dan Cikarang.

Nah, tim binaan Yamaha DDS1 yang terdiri dari SMK Walang Jaya Jakarta Utara dan SMK Mekanika Cibinong Bogor ikut ambil bagian dalam seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika Minggu (20 Agustus).  Wow.. keren ya !

Makin spesial, mereka juga memborong podium. Tidak sekedar tampil alias ambil bagian. Jadi memang segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang. Baik perfoma motor atapun rider.

koizumi

Adapun hasilnya, SMK Walang Jaya Jakarta Utara dapat meraih podium ke-2 dan ke-5 pada race ke-2 kelas R25 Comm Pro, juga ke-5 saat race awal (1). Jadi ada 3 piala yang diraih. Itu foto mereka di bagian paling atas berita ini.

Tim SMK Mekanika Cibinong Bogor yang juga raih podium di YSR 2023 Mandalika

Kemudian sehubungan SMK Mekanika Cibinong, terbukti pula spesial. Sukses merebut podium ke-3 dan ke-4 dalam race ke-2 kelas R15 Comm A. Alhasil, ada dua piala yang diboyong pulang.

Selamat ya untuk semuanya. Semoga dapat kembali meramaikan seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika dan dapat meraih prestasi yang lebih baik. Amin. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like