Keren ! Tim Balap Arya Dwi Marhaendra Disupport Usaha Istri dan Mertua, Kopi Lampung dan Kos-Kosan

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Bahwa Arya Dwi Marhaendra yang tahun ini punya tim balap sendiri yang bernama 48 MKO Racing menyebut bahwa tim road racenya disponsorin oleh usaha isteri tercinta dan usaha mertuanya. Wah.. wah… wah..! Kompak sekali.

BACA (JUGA) : Siap Hadir Tim Balap 48 MKO Racing, Wadah Realistis Siswa 48 Racing Academy, Ridernya ?

“Tahun ini, tim balap saya disupport usaha isteri saya, Mas. Namanya Kopi Lampung dan juga usaha mertua saya, kos-kosan puteri. Semuanya di Yogyakarta, “tutur Arya Dwi Marhaendra yang menyebut bahwa timnya fokus pada kelas-kelas pembinaan.

koizumi

Oh ya, Arya Dwi Marhaendra ini adalah mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan sekaligus pemilik sekolah balap 48 Racing Academy yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

Pihak keluarga besar dari Arya Dwi Marhaendra yang mendukung tim road racenya

Oh ya (lagi), tim 48 MKO Racing yang dikawal mekanik senior Dwix MKO akan fokus pada balap Kejurnas MotoPrix region Jawa dan Kejurnas OnePrix 2022. Kelas-kelas pembinaan petarung-petarung muda yang berhubungan erat dengan sekolah balapnya akan menjadi skala prioritas.

Arya Dwi Marhaendra (kiri-t shirt hitam) dan mekanik Dwix MKO Racing (kanan-tshirt biru)

Adapun alamat Kopi Lampung di Jalan Sidokarto, Kel. Sidokarto, Kec. Godean, Kab. Sleman Yogyakarta, sedangkan alamat kos-kosan putrinya adalah Jl Perkutut Rt.4 Rw. 21 Mranggeng Tegal Sinduadi Mlati Sleman. Oke selamat berjuang dan berprestasi ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like