Profil Remy Gardner, Jawara Final Moto2, Klasemen ke-6, Pindah KTM (2021) dan Tetap Disupport Helm NHK ?

BeritaBalap.com-Remy Gardner tampil brilian dalam pentas final balap Moto 2 di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu kemarin (22 Nov). Pecah-telur karena ini podium juara pertama kalinya buat pembalap asal Australia usia 22 tahun tersebut.

Hasil akhir, ada di posisi ke-6 dalam klasemen Moto2 tahun ini. Sebuah pencapaian luar biasa bagi rider tim OneXox SAG Racing Team ini. Remy Gardner sendiri fokus di balap Moto3 secara full-series tahun 2015.

Musim 2016 mulai pindah ke Moto2. Yang menarik dicermati, bahwa Remy Gardner ini adalah pengguna helm lokal asal Indonesia, ialah NHK GP R-Tech.  Alhasil, doi menjadi pemakai produk helm Indonesia terbaik di pentas Moto2.

koizumi

Selebihnya dalam 5 besar adalah produk-produk luar asal Italia ataupun Perancis. Jangan salah persepsi, jikapun sudah ada produk luar yang yang diakuisisi, tetap saja disebut berasal dari Eropa. Itu fakta datanya.

Remy Gardner yang ada di klasemen akhir ke-6 Moto2 menjadikannya pengguna helm asal Asia terbaik musim 2020 ini

Menjadi pertanyaan menarik, apakah musim 2021 nanti, Remy Gardner yang dipinang tim Red Bull KTM Ajo juga akan disupport NHK Helmet kembali ? Jawabannya, belum jelas atau belum dipastikan karena memang belum ada pengumuman resmi dari timnya.

Jika terwujud, bisa saja Remy Gardner membawa produk pelindung kepala asal tanah air tersebut ke tangga juara dunia Moto2. Yang pasti, ini belum pernah terjadi dan akan menjadi sejarah tersendiri.

Tahun lalu, Alex Marquez (2019) ataupun Francesco Bagnaia (2018) dan Franco Morbidelli (2017) adalah pengguna produk helm asal Jepang dan Italia Remy Gardner diprediksi kuat menjadi salah satu kandidat setelah Bastianini dan Marini naik ke strata MotoGP (2021). BB1

Hasil Moto2 Portimao :

Klasemen Akhir Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like