Sudah Fix, Final MCR Bakal Digelar Di Sirkuit GBT Surabaya Desember Mendatang

BeritaBalap.com – Seperti judul diatas, itu artinya event fnal MCR yang merupakan event terbesar di Jawa Timur bakal menggelar seri finalnya di bulan Desember mendatang yang bakal digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (16-17/12).

Rudi sendiri sebagai pentolan Matapanah mengabarkan jika sirkuit Gelora Bung Tomo bakal menjadi lokasi final di musim 2023 ini dengan penuh pertimbangan.

BACA (JUGA) : Mundur Lagi, Catat Baik Baik Tanggal Final MCR Surabaya

koizumi

“Kami melihat dari beberapa sektor, mulai dari lokasi, peserta hingga sponsor lebih suka di sirkuit GBT yang notabene sirkuit permanen supaya lebih menarik,” kata Rudi saat dihubungi penulis.

Nantinya, final MCR juga bakal full senyum dengan menyuguhkan beberapa hadiah yang rutin ada tiap seri untuk lebih membuat gairah otomotif Jawa Timur lebih bangkit lagi dengan membuka 25 kelas yang diperlombakan.

“Hadiah tetap ada dong, terima kasih sponsor masih mempercayakan pada kami. Selain itu untuk hadiah juara umum sudah kami siapkan juga sebagai bentuk keseriusan kami di musim ini dan mendatang nantinya,” imbuh Rudi.

BACA (JUGA) : Disupport Penuh Bank BRI, Event MCR Bakal Beri Hadiah Spesial Untuk Juara Umum Akhir Seri

Nah, berbeda dengan seri GBT sebelumnya yang ada kontes modifikasi. Kali ini di seri final kontes tersebut ditiadakan supaya lebih fokus di balap motor.

“Kontesnya kami close dulu, supaya kami fokus di balap motor. Tahun depan kita bikin lebih menarik lagi supaya banyak pelaku otomotif yang hadir pada MCR,” tutup Rudi.

Facebook Comments

You May Also Like