Kejurda Motocross Jabar Bhayangkara Cup 2022 Dan Pra Porprov Grasstrack Siap Tayang 30-31 Juli Di Kota Banjar

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap garuk tanah jangan sampai terlewat gelaran Kejurda Motocross Jabar Bhayangkara Cup 2022 dan Pra Porprov Grasstrack yang siap tayang 30-31 Juli akhir pekan ini di sirkuit MX Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Jabar.

Sebanyak 6 kelas utama Kejurda Motocross dari total 12 kelas siap dipertandingkan pada gelaran tersebut. Untuk kelas grasstrack, akan menghadirkan 7 kelas dengan 4 kelas utama Pra Porprov diantaranya, Trail Standar Under 17 Perorangan, Trail Standar Under 17 Beregu, Trail Standar Upper 17 Perorangan dan Trail Standar Upper 17 Beregu.

koizumi

“Untuk ajang Kejurda MX Jabar seri perdana dan Pra Porprof GTX kita sudah siap dalam hal pelaksanaan. Secara keseluruhan kesiapan kita sekitar 95% dan lintasan sirkuit sudah bisa dipakai untuk latihan para pembalap. Untuk Pra Porprov itu maksudnya semacam latih tanding saja antar IMI Korwil se Jabar,” ucap Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Banjar H. Asep Nugraha.

Wuih,…! Pasti seru tuh. Mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan ajang Kejurda Motocross Jabar Bhayangkara Cup 2022 Dan Pra Porprov Grasstrack. Caranya, langsung saja hubungi nomor WA 085224031701 (IMBR) ya gaesss…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like