Ketua IMI Jatim Harapkan 3 Hal Ini Untuk Sirkuit GBT Surabaya !!

BeritaBalap.com – Dalam beberapa hari lalu, Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim hadir juga saat Gerry Salim Bertemu dengan Armuji Wakil Walikota Surabaya di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pada saat bersamaan, Bambang ‘Kapten’ juga mengutarakan harapan kedepannya untuk sirkuit kebanggaan masyarakat Surabaya tersebut supaya lebih mudah akses masuk untuk latihan di GBT.

“Sirkuit GBT itu masih belum 100 persen, jadi saya masih berharap sirkuit tersebut bisa jadi 100 persen dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya untuk otomotif Indonesia. Karena event skala nasional sudah sering mengadakan balap di GBT, jadi saya masih berharap sirkuit GBT bisa 100 persen selesai,” beber Bambang saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Bambang Kapten Setia Latihan Motokros di Usia 62 tahun, Jumping Yo Wani !

Wawali Surabaya Dan IMI Jatim Bakal Permudah Perizinan Sirkuit GBT

Yap, menurut Bambang sirkuit tersebut dibikin untuk mengurangi balap liar dan nantinya bisa melahirkan pembalap berprestasi hingga ke ajang dunia seperti Gerry Salim yang kebetulan pembalap asal Surabaya dan pernah turun di balap dunia.

“Selain itu saya juga menyampaikan bahwa sirkuit GBT butuh penyegaran lagi, maksudnya untuk aspalnya sudah banyak yang rusak. Dan musti di aspal ulang supaya masih bisa tetap digunakan latihan dan event balap skala nasional,” tambahnya.

Terakhir, Bambang juga menyampaikan jika sirkuit seharusnya dibebaskan dari surat menyurat supaya latihan lebih mudah. Menurutnya, untuk penggunaan sirkuit untuk latihan tidak perlu surat menyurat kecuali memang mengadakan event.

“Sebaiknya cukup tiket masuk per motor yang akan masuk untuk keperluan latihan saja, karena rata-rata semua sirkuit Indonesia untuk latihan hanya ditarik tiket masuk dan hasil tersebut nantinya bisa dimasukkan ke APBD,” tutup pria yang mulai doyan adventure akhir akhir ini.

Mantap pak, semoga ke tiga harapannya bisa segera ter realisasi dalam waktu dekat aamiin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like