Ketum IMI Jateng Terpilih Frits Yohanes Sowan Ketum PP IMI Bamsoet

BeritaBalap.com-Ketua Umum Pengprov IMI Jateng terpilih untuk periode 2021-2025, Frits Yohanes melakukan kegiatan sowan kepada Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo, Kamis (22 April). Turut mendampingi adalah Kabid Olahraga Sepeda Motor, Danung Prasetyo

Secara harfiah, sowan itu mengandung arti menghadap orang yang dihormati. Penghormatan kepada person yang memang patut dihormati ketika kita bicara konteks organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI).

BACA (JUGA) : Jarang Terjadi ! Frits Yohanes, Bos Tim Pabrikan (Road Race) Jadi Ketum IMI Jateng


Berbagai hal dibicarakan dan pastinya menyangkut keberhasilan Frits Yohanes memimpin IMI Jateng. Oh ya, Bamsoet yang juga Ketua MPR RI pastinya ada kedekatan tersendiri dengan Jateng karena memang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng, tepatnya Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara.

Ketum PP IMI Bamsoet (kiri-kemeja merah hitam), Ketum IMI Jateng Frits Yohanes (tengah) dan Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng Danung Prasetyo (kanan)

“Kita ngobrol santai aja, Mas. Sekalian silaturahmi, “terang Frits Yohanes yang juga pemilik tim road race Honda PARD dan menyebut bahwa acara pelantikan Pengurus IMI Jateng akan dilakukan setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri.

“Saat sebelum pemilihan Ketua IMI Jateng, saya juga ke Jakarta. Nah, sekarang setelah terpilih, kembali saya menghadap beliau, “tambah Frits Yohanes yang juga pengusaha di berbagai bidang seperti kontraktor, pertambangan, beberapa minimart dan bus transportasi wisata. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like