Kroser Seksi Kiara Fontanesi Gabung GASGAS Musim 2021

BeritaBalap.com- Lady crosser asal negeri Pizza, Italia, Kiara Fontanesi gabung GASGAS untuk musim 2021 mendatang. GASGAS telah mengumumkan bahwa untuk musim 2021 mereka akan menjalankan tim AMA Supercross, MXGP dan sekarang telah dipastikan bahwa mereka akan bersaing dikejuaran motocros dunia khusus wanita WMX.

BACA JUGA : Profil Kroser Kiara Fontanesi : 3 Bulan Setelah Melahirkan, Langsung Jawara 2 Seri WMX

Kiara Fontanesi sendiri telah mengonfirmasi bahwa dia akan beralih ke GASGAS untuk musim 2021. Pembalap seksi yang sudah punya anak yang kini berusia 26 tahun ini sangat berambisi untuk menambah 6 gelar juara dunia yang telah diraihnya.


Sebagai pengingat, Kiara Fontanesi meraih gelar juara dunia mulai dari tahun 2012, 2013, 2014 dan 2015 kemudian lanjut 2017 dan 2018. Kiara Fontanesi yang juga mantan pacar bintang MotoGP, Maverick Vinales mengaku sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru dengan GASGAS.

BACA JUGA : Setelah Cuti Hamil, Kroser Seksi Kiara Fontanesi Siap Aktif 2020, Mau Juara Dunia 7 Kali !

“Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru dengan GASGAS. Saya tidak sabar untuk mengantre lagi di belakang gerbang, kali ini sebagai GASGAS MC 250F pertama di WMX. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai puncak,” kata Fontanesi. Edhot / Foto : IG @kiarafontanesi

Facebook Comments

You May Also Like