Kireyna Danisha Racing Team Borong 13 Podium Hingga Raih JU Di Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Keren, Kireyna Danisha Racing Team borong 13 podium hingga meraih Juara Umum (JU) diajang Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (5-6/8) lalu.

BACA JUGA : Tampil Perdana, Kireyna Danisha Racing Team Langsung Borong Juara Hingga Raih JU

Tim balap berngaran lengkap Kireyna Danisha Racing Team AR SR Mandira berhasil memborong 13 podium meski hanya menurunkan 4 rider dikelas-kelas Matic. Mulai dari duet Robby Rizaldi dan Anggi Gianturi dikelas Matic Open, Egi Arista dikelas Matic Wanita hingga Taufik Acil yang mendominasi hingga meraih JU Matic Pemula.

koizumi
Bersama Kireyna Danisha Racing Team, Taufik Acil raih JU Matic Pemula

Sebelumnya, dilokasi yang sama tim baru yang digawangi oleh Yuda Maulida akrab disapa Aduy sang owner tim menggebrak pada penampilan perdananya setelah memboyong 9 podium. Hyupe, meski terbilang pendatang baru, tim balap yang bermarkas di Cimahi ini patut diwaspadai kehadirannya.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

Terlebih, tim balap yang mengandalkan duet mekanik Rifki Rahadian, Fahmi Acil dan Eki Hermawan ini sudah terbukti tidak sekedar mengancam keberadaannya. “Wah, tetap saja kita ini tim pendatang baru dan harus banyak belajar dari tim-tim lain yang lebih senior,” sahut Aduy.

Aduy, owner Kireyna Danisha Racing Team bersama istri dan anak tercinta

Aduy yang kala itu didampingi oleh istri dan anak tercinta lalu menambahkan, “Terimakasih atas kerja sama yang kompak antar pembalap, mekanik dan creww. Semoga kedepannya kerja keras kalian kembali bisa menorehkan prestasi tidak hanya meraih JU Matic Pemula, tetapi juga memboyong JU Matic Open dan Wanita,” pungkasnya. Edhot

Matic Wanita

115 cc :Egi Ariesta P.2
130 cc : Egi Ariesta P.2

Matic Pml

115 cc : Taufik Acil P.1
130 cc std pml : Taufik Acil P.1
130 cc TU pml : Taufik Acil P.1
150 cc TU pml : Taufik Acil P.3

Matic Open 

115 cc : Robby Rizaldi P.1 & Anggi Gianturi : P.5
130 cc std :Robby Rizaldi P.2
130 cc TU : Robby Rizaldi P.2 & Anggi Gianturi P.4
150 cc TU : Anggi Gianturi P.2 & Robby Rizaldi P.4

Facebook Comments

You May Also Like