Quartararo Kenang Almarhum Rider Moto2 Shoya Tomizawa Yang Banyak Berjasa Baginya

BeritaBalap.com-Fabio Quartarro memposting di akun media sosialnya foto kebersamaan dengan pembalap Moto2 Shoya Tomizawa yang meninggal dunia dalam seri San Marino (2010). Jadi ini memang sengaja dilakukan dalam momen kepergian rider Jepang tersebut tanggal 5 September (2010).

Quartararo mengungkapkan banyak hal yang dipelajarinya saat masih anak-anak dari sosok Shoya sekira 11 tahun yang lalu (2010). Adalah sebuah kebahagiaan tersendiri dapat latihan bersamanya.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Belum Pernah Menembus 3 Besar Di Aragon Dalam 5 Tahun Ini

koizumi

Quartararo memang banyak menghabiskan waktunya di Spanyol. Sejak kecil.  Di tahun tersebut, ia berkompetisi di Spanish Championship kelas 80 cc dan menjadi jawara. Usianya masih 11 tahun.

Shoya Tomizawa sendiri meninggal dunia saat berusia 19 tahun. Accident yang merenggut nyawanya memang cukup menyeramkan. Itu dalam kompetisi Moto2 yang melibatkan dua racer, Scott Redding dan Alex De Angelis.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Kritik Vinales Tidak Bisa Raih Juara Dunia Saat MM93 Absen

Jadi dalam kecepatan tinggi, motornya slide dan ia terjatuh dan masih berada di tengah lintasan. Nah, dari arah belakang beberapa motor melindas tubuhnya. Momennya memang dalam top speed hingga tidak dapat dhindari. Bisa dilihat di berbagai akun Youtube. BB1

Facebook Comments

You May Also Like