Kisah Haru Andrea Migno, Tidak Kuat Bayar di Tim Moto3 Tapi Podium Sebagai Rider Pengganti

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan pembalap Moto3 Andrea Migno yang tampil di seri Argentina sebagai rider pengganti Lorenzo Fellon (CIP Green Power Team) yang mengalami cedera.

BACA (JUGA) : Efek Bezzecchi ! Tim Mooney VR46 Makin Goda Yamaha Jadikan Tim Satelitnya

Nah, sebagai pembalap pengganti, Andrea Migno dapat meraih podium ke-3. Lebih lanjut, ada pengakuan menariknya, bahwa posisi ke-9 klasemen akhir Moto3 musim 2022 ini tidak dapat masuk tim Moto3 tahun 2023 ini karena masalah uang.

koizumi

Rider Italia tersebut tidak kuat membayar biaya yang dipatok 200 ribu euro atau sekira Rp.3,3 milyar. Namun memang Andrea Migno mengakui bahwa ia terus berlatih keras seperti selalu ada balapan dan siap berlanjut di Austin karena memang Lorenzo Fellon masih absen. Andrea Migno juga memikirkan opsi balapan lainnya karena tidak dapat terus menunggu seperti ini.

BACA (JUGA) : Akhirnya Dall’Igna Komentarin Kejatuhan Pecco Di Argentina, Apa Sebabnya ?

“Itu mengganggu saya. Mereka yang berada di belakang saya tahun lalu dapat balapan tahun ini. Saya kehilangan segalanya dari satu momen ke momen berikutnya. Untuk musim Moto3 mereka menginginkan 200 ribu euro, sama untuk balap CEV. Jika kamu ingin pergi ke Moto2, kamu dapat menempatkan 400 ribu euro di atas meja, “terang Andrea Migno yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Marquez Bisa Lolos Hukuman Double Long Lap Penalty Di Austin ? Bukti Power Honda ?

“Saya terus berlatih sekeras jika ada balapan pada hari Minggu, tetapi tidak mudah untuk mempertahankan motivasi. Pada saat yang sama, saya sedang mempertimbangkan alternatif, karena kamu tidak dapat membayar tagihan listrik dan gas dengan harapan mendapat tempat tim, “tambah Andrea Migno yang selalu berlatih bersama para pembalap VR46 Riders Academy. BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like