Wow, Jorge Martin Berjanji Spesial Musim 2024 Ini Buat Tim Pramac Racing, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati bahwa Jorge Martin memberikan janji spesial kepada timnya Pramac Racing. Soal apa ini ? Adalah janji runner-up MotoGP 2023 tersebut untuk membawa gelar juara dunia MotoGP musim 2024 ini. Mantap..!

BACA (JUGA) : Siapa Sosok Mekanik Jepang Ini Hingga Alex Rins Senang Pindah Tim Yamaha

Pembalap asal Spanyol usia 25 tahun tersebut merasa bangga sebagai pembalap satelit yang bisa bersaing kerasa dengan rider tim pabrikan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023. Bahkan itu hingga putaran final di Valencia Spanyol. Jarang-jarang yang beginian.

koizumi

Semangat dan motivasi kuat demikian yang menjadi cambuk Jorge Martin untuk mewujudkan gelar juara dunia MotoGP bisa diraih pelaga tim satelit. Ini akan menjadi sejarah tersendiri jika dapat direalisasi.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Dan Bastianini Pembalap Terpendek MotoGP 2024 ? Ini Data Lengkapnya

“Satu-satunya cara untuk membuat sejarah adalah dengan memenangkan gelar dunia bersama tim satelit. Saya sekarang memiliki kesempatan itu dan Ducati juga telah memberikannya kepada saya, baik karena telah memberi saya sepeda motor resmi (versi terbaru, red) maupun karena telah membiarkan saya di tim ini yang membuat saya bahagia dan puas.

“Saya selalu berpikir bahwa di motor pabrikan, maka kamu memiliki sesuatu yang ekstra. Saya menunjukkan bahwa hal itu bisa dilakukan, jadi saya akan berjuang sampai akhir. Tidak banyak orang yang bisa mengatakan bahwa mereka telah berjuang untuk gelar juara dunia hingga seri Valencia, kami telah melakukannya sebagai tim satelit, “bangga Jorge Martin yang dilansir dari DAZN.

BACA (JUGA) : Strategi Jitu Marquez ? Minta Kontrak 1 Tahun Saja Agar 2025 Dipinang Ducati Atau KTM Dan Honda ?

“Saya pikir, saya berada di tempat terbaik untuk memenangkan gelar juara dunia tahun depan. Saya berharap bisa mempersiapkan diri lebih baik, karena saya sudah berjanji kepada tim saya bahwa kami akan menjadi juara dunia, saya tidak punya pilihan lain, “tambah Jorge Martin yang sudah menegaskan bahwa jika tahun depan (2025) tidak direkrut Ducati, maka akan pindah ke pabrikan lain, termasuk pernah mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan tim Repsol Honda. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 

Facebook Comments

You May Also Like