Tim Yamaha Aditama SCM Perkenalkan Livery Motor 2024, Makin Elegan Sentuhan Hitam

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Aditama SCM memperkenalkan livery motor yang akan dipakai mereka musim balap 2024 ini. Demikian diposting dalam akun Instagram resmi Aditamaracing_official pada Hari Kamis malam (18 Januari).

Dalam hal ini, tersaji livery motor untuk pacuan bebek dan motor sport.  Tampak penampilan dari tim yang dikomandoi Junior Rizal sebagai pemilik tim terlihat elegan. Silahkan cermati livery untuk motor sport dibawah ini dengan touching heart warna hitam. Teduh. Sedap sekali.

BACA (JUGA) : Awas Regulasi OnePrix 2024 Yang ‘Tidak Aspiratif’ Jadi Bom Waktu ‘Ditinggal Peserta’ !

koizumi

Jika mencermati livery 2024 ini memang untuk sponsorship tim asal Berau Kaltim ini relatif sama dengan musim 2023 lalu. Mulai  pabrikan Yamaha, kemudian Yamalube, Aditama, SCM, PASN, NHK, main dealer di Kaltim Yamaha STSJ, VND, APG, RBT34, SSS, Pirelli, mekanik GDT Racing, Creampie, NGK, ADD+dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Awas Tim Balap Lebih Pilih Event LFN HP969 Road Race Daripada OnePrix 2024 ? Hadiah Lebih Menggiurkan !

Bicara formasi tim Yamaha Aditama SCM tahun ini diperkuat 2 expert baru, adalah Candra Hermawan yang merupakan juara nasional pemula Kejurnas OnePrix 2023 dan Bintang Nur Alif.

Candra Hermawan saat juara nasional pemula (OP3) di Kejurnas OnePrix 2023

Kemudian duet rookie (OP3/MP3) diisi Sabian Fathul yang juga putera tercinta pemilik tim dan Sabian Aksa yang notabene putera dari mekanik Gendut GDT Racing. Manajemen tim terbukti mengandalkan petarung-petarung muda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like