Bukan Hanya Soal Cuan ! Ada Strategi Silaturahmi RCB Dengan Engine Builder Terbaik Nasional

BeritaBalap.com-Perang itu butuh strategi, bukan hanya soal persenjataan yang kuat. Begitupun konteks marketing ataupun promosi produk yang menjadi bagiannya. Itupun bukan soal dana yang memadai dan siap dialokasikan, tetapi juga butuh strategi jitu dan strategis.

Nah, yang menarik bahwa PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, Proliner, UMA Racing dan R9 menerapkan strategi berperang yang berperikemanusiaan. Yang touching heart. Menyentuh hati. Terasa sekali nikmatnya.

Apa itu ?  Bahwa, manajemen N1 mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan yang menjadi sentuhan yang tiada tara. Ini tidak hanya dengan tim balap nasional, terlebih dengan para engine builder terbaik nasional. Alhasil, bukan hanya nilai kontrak dan spare-part yang selalu tersedia dan disediakan, ada unsur penting silaturahmi yang pastinya tidak dilakukan optimal di merek lain.

koizumi

Adapun sutradara di lapangan adalah Rio Tan yang juga manager racing N1, sedang produser diatasnya adalah Achib Putro yang juga General Manager Marketing N1. Itu foto mereka diatas berita ini, bro Achib yang pakai kacamata, kalau bro Rio Tan yang sebelah kanan. Ini duet utama N1 hingga dominan di balap nasional dan pastinya produk-produk N1 terimplikasi untuk bikers pengguna harian.

Ini diantaranya para mekanik yang disupport N1, Bima Aditya (t shirt putih-kiri), Mlethiz MBKW2 (tengah) dan Gendut GDT Racing (kanan)

“Jadi soal engine builder bukan hanya soal cuan atau duit, Mas. Juga mereka terus dijalin komunikasinya. Silaturahmi dan kebersamaaan terus terjalin. Jadi pada akhirnya sudah seperti sahabat dekat ataupun keluarga. Kita selalu komunikasi hampir setiap hari, “ujar Rio Tan yang memang selalu turun langsung dalam berbagai event balap nasional. Tidak pernah absen.

Perlu dipahami, bahwa mekanik-mekanik terbaik seperti Mlethiz MBKW2, Bima Aditya The Strokes55, Gendut GDT Racing, Leon Racetech, Kupret, Hawadis HDS Racing, Trembis M-Tech dan lainnya disupport N1.

“Kita ada dapat tawaran dari produk lain, Mas. Tapi sudah sangat dekat dengan N1, Mas. Sudah seperti saudara dengan Koh Rio. Jadi pastinya tetap dengan N1, “serentak 2 mekanik terbaik yang tidak mau disebutkan namanya.

Yang pasti, mereka disebut diantara nama-nama diatas. Alhasil, kedekatan psikologis itu mengalahkan segalanya. Oke, semoga tali silaturahmi selalu terjalin mesra. Itu yang utama dalam hidup dan kehidupan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like