Klasemen Sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Round 1

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah kalesemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022 round 1 yang telah selesai ditayangkan diatas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Sabtu, 3 September.

BACA JUGA : Race 1 FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya : Rasya Menang Dramatis ! Vale Finish Duluan Tapi Jump Start

Menjadi yang tercepat dirace pertama dan menyelesaikan balap sebagai runner up di race ke-2 menjadikan Hafidf Fahri Rasydan asal Jatim yang mengibarkan panji Mons 54 Racing School ini memuncaki klasemen dengan torehan 45 poin.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya : Vale Mengamuk dan Jawara, Rasya ke-2

Meski di race pertama Valera Octavianus from Jogjakarta dari tim OCTVZ Racing Academy harus puas finish di posisi ke-5 akibat hukuman penalti, namun bocah yang akrab disapa Vale berhasil menebus kesalahan dirace ke-2 dengan menjadi yang tercepat.

BACA JUGA : Valera Octavianus Raih Pole Position FIM MiniGP Series Tasikmalaya, Gapnya Setengah Detik

Atas hasil tersebut, Vale menempati urutan ke-2 diklasemen sementara dengan 36 poin. Diposisi ke-3 ditempati oleh Afhil Azhraf asal Sulsel dari tim Doni Racing School yang juga mengantongi poin sebanyak 36.

BACA JUGA : Ini Dua Sosok Penting Hingga Terselenggaranya FIM MiniGP Series by Dorna di Indonesia

Ada rider siapa sajakah yang menempati urutan selanjutnya ? Langsung saja pantau klaemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022 round 1 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like