Bagnaia Pecco Mabuk Alkohol dan Mobilnya Nyemplung Parit Saat Liburan di Ibiza

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ mengalami kecelakaan di Pulau Ibiza saat menikmati liburan musim panas. Mobil yang dikendarainya nyemplung atau masuk dalam parit.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Curhat Menurunnya Prestasi Joan Mir Dan Alex Rins Karena Keputusan Mundur Suzuki

Bagi yang belum paham, Ibiza itu merupakan sebuah pulau dengan pantai yang sangat indah. Terletak di antara Laut Mediterania dan secara hukum dibawah teritorial Negara Spanyol.

koizumi

Yang menjadi permasalahan, bahwa saat dilakukan pengecekan darah pada pembalap tim Ducati Lenovo tersebut terkandung zat alkohol yang melebihi batas. Dilansir dari Corsedimoto adalah 0,87 mg dan ini dibawah batas toleransi yang 0,25 mg.

BACA (JUGA) : Kenapa Johann Zarco Lebih Senang Jorge Martin Sebagai Rekan Setim Ketimbang Bastianini ?

Hal demikian yang membuat runner-up MotoGP 2021 tersebut berurusan dengan kepolisian Spanyol.  Pecco mengakui ia sudah minum alkohol dengan teman-temannya dan insiden ini hanya melibatkan dirinya sendiri dan temannya. Tidak ada korban jiwa ataupun cedera serius.

Berikut ini postingan permintaan maaf dari Pecco :

“Tadi malam, saya berada di Ibiza dengan teman-teman saya untuk pesta. Kami merayakan bersama, merayakan kemenangan saya di seri Assen. Ketika saya meninggalkan arena disko, sekitar pukul 3 pagi, dan ketika saya melewati bundaran, maka saya berakhir dengan roda depan yang masuk ke parit, ini tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain.

“Namun, pemeriksaan polisi terhadap kadar alkohol dalam darah menemukan bahwa saya telah minum lebih dari yang diizinkan oleh hukum Spanyol. Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya minum alkohol dan itu adalah kesembronoan yang serius, yang seharusnya tidak terjadi. Saya meminta maaf kepada semua orang dan saya dapat meyakinkan anda bahwa saya telah mempelajari pengalaman saya. Jangan pernah berada di belakang kemudi setelah minum alkohol. Terima kasih.” BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like