Dragbike 2020 Meikarta : Matic 200 Kiansantang Pecahkan Rekor Nasional, Tembus 7,102 Detik

BeritaBalap.com-Wow..! Rekor nasional Matic tune-up s/d 200 cc pecah sudah. Aktual dipecahkan oleh Matic 200 milik Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) yang populer dengan nama Kiansantang dengan torehan waktu 7,102 detik. Terbukti betul-betul menguasai jagad raya seperti sosok dan sepak-terjang Prabu Kiansantang, Putra Prabu Siliwangi

Adapun joki pencetak rekor nasional tersebut ialah Ayip Rosidi yang populer dipanggil si-Tua Nakal. Ha ha ha ha ha.. Doi memang senior tapi skillnya terbukti masih spesial. Kalau soal nakal, silahkan tanya doi langsung ya.

BACA (JUGA) : Dragbike 2020 Meikarta : Matic 200 Kiansantang Pecahkan Rekor Nasional, Tembus 7,102 Detik

koizumi

Rekor baru ini dicatat dalam event bertajuk URO DRC Meikarta BMW Sukapura Dragbike 2020 di Sirkuit NP Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jumat (16 Oktober).

Patut dipahami saja, sebelumnya dicetak torehan waktu 7,193 detik dari Tim Keyspeed. Data lengkapnya ada di bawah tulisan ini.

Oh ya, Matic tune-up 200 cc Kiansantang berbasic Yamaha Mio tersebut mengusung nama bengkel ASR asal Bandung dengan mekanik Andi Ikhsan. Disamping itu, motor ini juga meraih podium terbaik di kelas pemula dengan dragbiker Riky Butong. Jadi terbaik di kategori open dan pemula.

Oke, selamat ya atas rekor nasionalnya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Saat Dragbike 2020 Meikarta (16 Oktober) :

Rekor Sebelumnya :

 

Facebook Comments

You May Also Like