Komunitas Honda CBR Sunmori dan Nobar, Dukung Pembalap Muda AHRT

BeritaBalap.com – Untuk mendukung para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) di gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 sekaligus meramaikan gelaran balap dunia MOTUL FIM Superbike World Championship 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Nobar ATC & WSBK 2022 bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Komunitas CCI dan PHCI (13/11).

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Hadirkan Special Promo dan Kegiatan Seru di Launching New CBR250RR Bakal Ada Penawaran Khusus !!

Sebanyak 22 bikers pecinta Honda CBR mengikuti kegiatan tersebut. Diawali dengan melakukan city rolling dengan start dari MPM Riders Café Surabaya melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan mengendarai Honda CBR250RR dengan mengedepankan keselamatan berkendara para peserta dibekali edukasi safety riding yang diberikan sebelum perjalanan riding dilakukan.

City Rolling ini melewati beberapa ikon kota Surabaya, hingga berakhir di Serlok Café Surabaya di mana para bikers memberikan dukungan kepada lima pebalap muda kebanggaan Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Kegiatan ini digelar untuk memberikan dukungan pada event balap international yang berlangsung di Indonesia serta menunjukkan dukungan kepada pembalap muda Astra honda racing Team di ajang Asia Talent Cup 2022.

“Kami ingin mengajak para konsumen pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor khususnya di Surabaya untuk dapat mendukung pebalap Indonesia yang berlaga pada ajang balap IATC di Mandalika. Hal ini sekaligus untuk memperkuat solidaritas sesama bikers. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda CBR250RR merupakan motor sport teranyar Honda yang baru diluncurkan pada September lalu. Memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Hadir dengan dua varian CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control. TIM

Facebook Comments

You May Also Like