Rey Speed Shop (RSS) Tutup Sementara, Antisipasi Virus Covid-19, Sampai Kapan ?

BeritaBalap.com-Saat ini Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat lengkap di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. sedang tutup. Tapi untuk sementara waktu.

Demikian dilakukan sebagai antisipasi Virus Covid-19 (Virus Corona) yang semakin memprihatinkan. Penyebaran pendeminya memang terus meningkat dari hari ke hari. Perlu upaya untuk memutus mata-rantai penyebarannya.

BACA (JUGA) : Grand Opening Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kolaborasi Yamaha Mekar Motor, Fasilitas Terlengkap !

“Jadi kita tutup untuk beberapa hari ini, Om. nanti lihat kondisi dahulu pada Kamis nanti. Kalau memang tidak kondusif, ya kita libur lagi lagi. Kalau buka juga kasihan anak-anak dan bahaya juga, “terang Rey Ratukore selaku pemilik speed shop yang belum lama ini dilaunching dengan konsep yang serba lengkap memenuhi kebutuhan balap.

Rey Ratukore : kita akan lihat kondisi kapan kembali dibuka lagi

Patut dipahami saja, manajemen dibawah kendali Rey Ratukore dan Ludi Latif ini juga dapat membangun motor balap ataupun bergabung dengan mereka. Maksudnya, tim anda berkolaborasi dengan manajemen Rey Ratukore, disebut Rey Racing Speed (RRS). Itu sudah ada beberapa tim yang melakukannya. Pastinya dengan berbagai kesepakatan bersama.

BACA (JUGA) : Rey Speed Shop (RSS) Cibinong : Disini Upgrade Matik & Sport Dengan Part TDR Racing

Lebih lanjut, bagaimana dengan policy manajemen RSS sehubungan menjaga kebersihan sebagai upaya antisipasi Virus Corona ? “Saya selalu tekankan kepada anak-anak, juga kita sediakan handsanitizer dan wastafel buat membersihkan tangan, “tambah Rey Ratukore yang aktif dalam balap Sport 250 cc, juga pemilik tim Yamaha RRS yang konsen di IRS 2019 Sentul dan Sunday Race. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like