Kontrak F1 Singapura Berlanjut 2018

Beritabalap.com – Bagi penggemar balap jet darat alias Formula One (F1) di wilayah Asia, terlebih Indonesia tidak perlu was-was lagi. Dikarenakan F1 Singapura yang sesuai tradisi digelar pada malam hari (nite-race) akan terus berlanjut di 2018 dan seterusnya.

Negosiasi sudah sangat dekat alias tinggal sedikit saja. Demikian diutarakan promotor balap Singapura, Colin Syn. “Saat ini pekerjaan sedang berjalan. Ini masalah serius, jadi kami sangat berhati-hati, Namun ini sudah sangat dekat dan kami sangat berharap, kami hanya bisa berharap. Kami memiliki kesepakatan yang bagus, “ujar Syn yang juga Deputy Chairman GP Singapura yang hadir di seri Inggris dan bertemu langsung dengan pemilik baru F1, Liberty Media.

Pagelaran F1 Singapura biasanya berjarak 2 minggu-an dengan Sepang Malaysia. Tahun ini pada tanggal 17 September, sedang Malaysia pada 1 Oktober. Sekali lagi ditegaskan, jadi Singapura yang menggelar F1 sejak tahun 2008 akan berlanjut seperti juga di China.

koizumi

Untuk Sepang Malaysia seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, memang terakhir menghajat F1 di 2017 ini. Seterusnya kontrak dihentikan karena disebut penurunan jumlah penonton yang menurun drastis hingga lebih dari 50 persen. Pastinya, jangan lewatkan berita-berita terhangat di dunia balap pada portal beritabalap.com yang fenomenal ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like