VR46 Dalam Tekanan Pangeran Saudi (Aramco) Karena Dituntut Tetap Balapan (2022) ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi dituntut oleh Bos Aramco, ialah Pangeran Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud untuk dapat bermain di MotoGP 2022. Logika sederhananya, tim anyar ini butuh orang yang kuat secara promosi dan ini ada pada Rossi.

Aramco yang merupakan perusahaan raksasa minyak asal Arab Saudi punya kepentingan karena memang menjadi sponsor utama timnya juara dunia 9 kali tersebut.

BACA (JUGA) : Mesinnya Sama 4 Silinder In-Line, Apa Perbedaan Suzuki Dan Yamaha Menurut Joan Mir ?

Akan fantastis bagi saya jika Valentino Rossi bisa bersaing di tahun-tahun mendatang sebagai pembalap Aramco Racing Tamm VR46 bersama saudaranya Luca Marini, yang sudah berkompetisi tahun ini di bawah sponsor merek kami, ”ujar Pangeran Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Namun memang kondisi ini menjadi dilema ketika The Doctor sudah tidak dapat berprestasi lagi. Prestasinya sudah mulai loyo. Saat ini, hingga seri ke-9 MotoGP hanya berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP dan cukup beroleh 17 poin saja. Dan Rossi pun seperti tidak optimis untuk melanjutkan karir balapnya.

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan VR46, Ini 3 Pembalap Yang Diidolakan Bintang Moto3 Pedro Acosta

Saya selalu mengatakan bahwa keputusan saya akan tergantung pada hasil, akan sulit bagi saya untuk balapan tahun depan, “tukas Rossi yang dalam berbagai kesempatan juga mengaku bahwa ia mengedepankan talenta dari VR46 Riders Academy sebagai pendamping adik tirinya, Luca Marini. Maksudnya sehubungan formasi tim Aramco Racing VR46. Nama petarung Moto2 Marco Bezzecchi memang menjadi kandidat kuat. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like