Kontrak Marquez Belum Juga Diperpanjang, Ini Kata Manajer Tim Repsol Honda

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) belum juga menandatangani kontraknya untuk musim 2021-2022. Terlepas dari beberapa kali pernyataan juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa Honda adalah prioritas, namun sampai dengan saat ini belum juga terwujud.

Sempat diprediksi akan berlangsung saat peluncuran tim di Jakarta tetapi tidak terealisasi. Adapula spekulasi bahwa Honda ingin melihat kebugaran fisik Marc Marquez yang masih terkendala kondisi kekuatan bahunya pasca operasi tanggal 27 November lalu.

BACA (JUGA) : Honda Belum Juga Perpanjang Kontrak Marquez Karena Kondisi Bahu Atau…?


Bahkan dalam tes MotoGP Sepang Malaysia (7-9 Februari) hanya berada di posisi ke-13 (hasil kombinasi) dan ini langka atau sangat jarang terjadi untuk seorang Marc Marquez.

Termasuk juga spekulasi keinginan kuat Marc Marquez untuk mempertahankan adiknya yang hanya dikontrak tahun 2020 saja oleh Repsol Honda. Cukup 1 tahun saja. Konteks ini yang kemudian direspon bos tim Repsol Honda, Alberto Puig.

BACA (JUGA) : Gawat..! Problem Serius Bahu Kanan, Marquez Akan Operasi Lanjutan Ke-2 ?

“Saya ingin mengatakan bahwa kesepakatan baru dengan Marc Márquez telah berakhir. Tapi kenyataannya adalah kita masih mencari kesepakatan. Kami sedang mengusahakannya. Adalah niat kami untuk membuat kontrak baru dengan Marc Márquez, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Saya harap Marc memiliki tujuan dan pandangan yang sama. Tetapi kita tidak bisa menekannya atau menetapkan batas waktu karena perjanjian semacam itu tidak mendesak. Ada yang perlu disepakati pada beberapa bagian, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari media SpeedWeek.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like