Antonio Cairoli Beri Nilai 6,5 Untuk Penampilannya di MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser gaek andalan Red Bull KTM Factory Racing, Antonio Cairlo memberikan nilai 6,5 untuk penampilannya di MXGP 2021 Latvia kahir pekan lalu (8/8). Peraih juara dunia motocross 9 kali itu mengungkapkan meski tampil tidak terlalu buruk namun itu bukan tujuannya.

BACA JUGA : Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

“Untuk bangkit dan bisa finish ke posisi 6 (moto 2) tidak terlalu buruk tetapi juga bukan tujuan saya untuk akhir pekan. Kami akan memberi nilai GP ini 6,5 dari sepuluh untuk hasil keseluruhan di Kegums, Latvia,” bilang kroser yang juga akrab disapa Tony Cairoli ini.

koizumi

Mampu finish diurutan ke-3 pada moto pertama, Tony Cairoli harus puas finish ke-6 pada moto 2 setelah berjibaku dengan kondisi basah lintasan akibat guyuran hujan. Bahkan, Tony Cairoli sempat terjatuh dimoto 2 ketika dirinya berada di posisi ke-4.

“Balapan kedua menjadi rumit dengan hujan dan ketika saya berada di urutan keempat pada lap kedua saya jatuh dan kehilangan tujuh atau delapan posisi. Sulit di tanah yang licin untuk dapat pulih, tetapi saya naik ke posisi keenam,” bilang kroser berusia 35 tahun ini.

Setelah putaran ke-7 MXGP 2021 Latvia, jeda istirahat 3 minggu menuju MXGP 2021 Turki, jelas akan dimaksimalkan semua kroser termasuk Tony Cairoli untuk mengembalikan performa terbaiknya. “Sekarang mari kita pikirkan tentang Turki,” pungkas Tony Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like