Wow… Marquez Kasih Komentar Soal Kinerja Buruk Johann Zarco & Perfoma M1

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) ikut berkomentar atas perfoma kurang baik dari Johann Zarco (Tech3 Yamaha). Maklum saja, sebelumnya memang Zarco dapat bertarung di barisan depan. Termasuk pula Marquez merasa aneh dengan kinerja mesin M1 yang menurutnya ada masalah serius ketika dia mengikuti Maverick Vinales dari belakang.

“Sejujurnya, itu agak aneh. Zarco sangat, sangat cepat di balapan pertama dan di tes musim dingin tahun ini, “tutur Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018.  “Tapi dalam beberapa seri, dia tampaknya mengalami kesulitan. Dia tampaknya memiliki masalah sehubungan satu lap yang cepat saja seperti di kualifikasi. Saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini. Tapi sepertinya dia dalam masalah sejak mengumumkan kontraknya dengan KTM di Jerez. Tapi saya berharap yang terbaik untuknya, “tambah Marquez.

Zarco sendiri saat ini ada di deretan ke-8 dalam klasemen sementara. Dalam MotoGP 2018 Aragon finish ke-14 saja. Pada bagian lain, Marquez juga ikut merespon kinerja M1 yang merosot saat putaran Aragon, Spanyol. Rossi dan Vinales masing-masing harus puas finish di urutan ke-8 dan ke-10.

koizumi

“Saya pernah satu kali di belakang Vinales di Aragón pada hari Jumat di awal latihan bebas 1 (FP1). Aneh, karena motornya memiliki akselerasi yang bagus. Dia mengemudi dengan baik, tetapi waktu tempuhnya kurang baik. Ya, saya melihat beberapa kekurangan, ada beberapa masalah dengan Yamaha, tapi saya lebih suka menyimpannya sendiri. Anda harus melokalisasi permasalahan itu sendiri ya, “tukas Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like