Motoprix 2019 Tasikmalaya : Ramuan Baru Dongkrak Performa Aditya Fauzi

BeritaBalap.com- Tampil impresif di race 1 seri perdana Kejurnas Motoprix 2019 (13/7), Aditya Fauzi  sukses meraih podium tertinggi kelas Novice (Bebek 4 Tak 150 cc TU Pemula). Ramuan baru pacuan Yamaha MX King terbukti ampuh mendongkrak performa Aditya Fauzi di atas lintasan sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar tempat berlangsungnya gelaran balap.

BACA JUGA : Motoprix 2019 Tasikmalaya : Bersaing Ketat Dibarisan Depan, Afridza Syah Terbaik Race 1 Kelas Expert

“Ramuan baru maksudnya saat ini engine ada sedikit perubahan dari Koh Leon selaku mekanik tim. Aku cuma menyesuaikan dan mengimbanginya dengan melakukan setting ulang pada suspensi. Sedikit perbaiki grafik power dan torsi sesuai karakter trek. Hasilnya, catatan waktu yang aku dapat lebih baik dibandingkan saat ngegas di event Oneprix,” beber Aditya Fauzi pembalap andalan tim Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech  ini.

koizumi

BACA JUGA : Motoprix 2019 Tasikmalaya : Radeta Arya Khafi Rebut Tahta Tertinggi Race 1 Rookie

Aditya Fauzi pembalap andalan Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech

Oh ya, ini tim baru Aditya Fauzi asal Seruyan, Kalimantan Tengah. Disini Aditya Fauzi juga diberi ramuan spesial Rey Ratukore selaku mentor tim. Ramuan spesialnya, tentu saja ditularkannya ilmu balap dari Rey Ratukore yang memang syarat mengikuti event balap skala Asia. Kesenioran Rey jadi hal penting bagi potensi Aditya Fauzi.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Race 1 Dan Babak Kualifikasi Motoprix 2019 Tasikmalaya

Akankah Aditya Fauzi mampu mengulang sukses dengan mempertahankan tahta tertinggi dikelas novice pada race ke-2, Minggu (14/7) ? “Semoga tidak ada trouble saat race agar aku bisa maksimal pada race ke-2. Biar aku bisa menebus kesalahan saat event Oneprix yang sempat jatuh. Yang pasti, kali ini aku bakal main lebih tenang dan sabar demi mendapat waktu yang tepat untuk memaksimalkan kuda pacu,” pungkas pembalap bernomor start 177 ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like