KTM Kasih Wild-Card Ketiga Buat Kallio di Seri Aragon, Bradley Smith Terancam !

Beritabalap.com-Sesuai dengan harapan dan keinginan, pada akhirnya pihak pabrikan KTM memberikan kesempatan ketiga bagi test-rider atau penguji Mika Kallio. Maksudnya kesempatan untuk kembali bertarung sebagai wild-card. Maksudnya (lagi) untuk MotoGP 2017 di Aragon, Spanyol bulan depan (24 September).

Sebelumnya Kallio berkompetisi sebagai wild-card di putaran Jerman dan Austria. Oh ya, Kallio memang sempat berpromosi. Memuji dirinya sendiri. Mengutarakan bahwa ia masih kompetitif walau sudah berusia 34 tahun. Terbukti memang finish ke-10 saat seri Austria. Isunya memang Kallio menjadi bidikan tim Avintia Ducati.

Mika Kallio dapat jatah wild-card ketiga di Aragon

Pada sisi lain, racer KTM Bradley Smith juga dibawah tekanan untuk memperbaiki hasil yang dicapainya. Bahkan Smith sempat pula mengganti kepala krunya untuk meningkatan penampilnnya. Intinya, selama ini kurang memuaskan dan bisa jadi digantikan Mika Kallio. Segala kemungkinan bisa saja terjadi.

koizumi

“Mika akan datang ke Aragon untuk menjadi wild-card disana, saya yakin akan menjadi sesuatu yang akan dianalisa. Saya tahu bahwa saya memiliki kontrak dua tahun, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi, “tukas Bradley Smith yang ada di posisi ke-22 klasemen sementara MotoGP 2017. Ini juru-kunci alias terakhir diantara pebalap reguler atau yang memang ikut full-series. Kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut dan ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like