Black Ants Squad, Tenaga Pengamanan Event Balap Yang Profesional

BeritaBalap.com- Ini dia Black Ant Squad (BAS), tenaga pengamanan event balap yang selalu mengedepankan profesionalitas kerja. Tenaga pengamanan BAS yang beranggotakan mayoritas anggota TNI AD pastinya sudah terlatih dan mengerti akan tugas-tugas yang harus dilakukannya.

Sehingga, klien dalam konteks promotor maupun penyelenggara event balap bisa lebih merasa tenang karena semua yang ada diarea sirkuit baik pembalap, creww tim, penonton, pedagang hingga tamu undangan VIP mendapatkan perlindungan keamanan dari tenaga yang sudah profesional.

“Kami selalu mengedepankan profesionalitas dalam melaksanakan setiap pengamanan event balap sesuai SOP yang selalu kami kedepankan, yaitu tegas dan tetap ramah alias no arogan. Meski demikian, tidak ada istilah event yang kami kawal menemui kendala, artinya seluruhnya berjalan mulus tanpa lubang yang bisa ditembus penonton liar,”ujar Yusup Permana selaku Komandan BAS.

koizumi
Black Ant Squad (BAS), membernya mayoritas anggota TNI AD

Saat ini, BAS yang terbentuk sejak tahun 2017 silam ini memiliki 30 pasukan terlatih yang siap mengamankan gelaran event balap. Tercatat, gelaran event Road Race, Drag Bike, Grasstrack, Motocross maupun Enduro wilayah Jawa Barat sukses mereka kondisikan dari awal hingga akhir gelaran event.

Maklum, sebagian besar member BAS adalah enggota TNI AD, salah satu komponen utama sistem pertahanan negara. Pastinya, seorang tentara itu harus selalu tampil prima, profesional, dan trengginas dalam setiap medan penugasan. Makanya, setiap prajurit dibekali banyak keahlian, sikap kedisiplinan tinggi, kemampuan, cara berpikir, standar fisik yang semuanya harus rata-rata di atas masyarakat kebanyakan.

“Intinya mau hujan atau terik panas, seluruh anggota Black Ant Squad tetap fokus menjalankan fungsinya. Hal ini demi kelancaran event yang dipercayakan klien kepada kami agar berlangsung sukses,” tegas Yusup didampingi Bapak Sarwan saat ditemui di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya dalam mengawal ajang Sribayu JMM Prix Road Race 2023 (4-5/2-23) lalu.

Nah, bagi promotor maupun penyelenggara event balap yang tertarik mempercayakan Black Ant Squad sebagai tim pengamanan event bisa menghubungi nomor 082126925684 atau datang langsung sekaligus bersilaturahmi ke markas BAS di Jalan Warung Contong, Cimahi, Jawa Barat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like