Akhirnya Dall”Igna Ungkap 3 Pembalap Calon Pengganti Dovizioso (2021)

BeritaBalap.com-Bos Ducati  Gigi Dall”Igna mengungkapkan siapa saja 3 kandidat pengganti Andrea Dovizioso yang mengundurkan diri dari tim Ducati (2020). Nama Jorge Lorenzo memang menjadi perhatian Ducati namun disebut beresiko. Mungkin karena faktor usia yang sudah 33 tahun. Siapa saja yang masuk bidikan tim pabrikan asal Italia ini ?

BACA (JUGA) : Petrucci Kecam Ducati Yang Lelet Negosiasi, Bela Keputusan Pisah Dovizioso !

“Kami memiliki hipotesis di atas meja, yang kami pertimbangkan ketika kami menyadari bahwa tawar-menawar itu tidak mudah. Kami pasti ingin melanjutkan dengan Pecco dan Zarco. Kami punya beberapa ide tapi masih terlalu dini. Lorenzo adalah hipotesis yang sangat berisiko, dia ada di atas meja dan kami mengevaluasinya, ”terang Gigi Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse.

koizumi

Pada bagian lain, Dall”Igna juga menyebut bahwa mereka sudah sepakat dengan Dovizioso untuk tidak mengutarakan kepada mesia tentang apa yang menjadi hambatan hingga tidak terjadi kesepakatan. Mungkin hingga akhir tahun hingga masing-masing dapat berkonsentrasi pada balapan musim 2020 ini.

BACA (JUGA) : Bagnaia Kandidat Pengganti Dovizioso Yang Mundur ? Ini Respon VR46 Soal Muridnya

“Hal-hal yang telah terjadi hanya diketahui kami dan Andrea. Kenyataannya kita belum bisa menemukan solusi yang tepat untuk kita berdua, “tukas Gigi Dall”Igna yang beberapa waktu lalu memang mengakui ada perbedaan pendapat dengan Andrea Dovizioso sehubungan upaya optimal dalam meningkatkan perfoma Ducati dalam cornering-speed.

BACA (JUGA) : Stoner Kritik Keras Ducati Yang Berbelat-Belit, Ini Setelah Dovizioso Resmi Berpisah

“Tidak mungkin melakukan segalanya dengan benar, kami juga telah membuat kesalahan dan ini membuat kami membuat keputusan yang menyakitkan. Kami memutuskan bersamanya untuk tidak berbicara terlalu banyak tentang detail keputusan, kami harus fokus pada tujuan yang kami miliki. Kami perlu menjaga keseimbangan yang cukup untuk melanjutkan pekerjaan yang masih harus dilakukan, ”tambah Gigi Dall Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like