Bukti “Taring” Event GDS Fun Dragbike 2017 (Latber), Hasilkan Pemula Bertaring !

Beritabalap.com– Gelaran balap karapan Kawahara IRC IDC 2017 seri 3 di Sukoharjo, Solo, Jateng, Minggu lalu (9/7) memang sudah berlalu. Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita pastinya mengulas habis. Silahkan cek sendiri hitung jumlah beritanya. Hemmm…. Trafficnya memang serem kalau bicara balap karapan. Tapi semua masih belum percaya atau mungkin tidak sanggup berbuat. Sudah ah.. jangan kepanjangan.

Yang pasti, saat hajatan tersebut muncul joki-joki pemula yang sukses kasih kejutan. Itu artinya, bukan sekedar pelengkap ‘derita’ tapi terbukti podium di kategori open. Nah, diantara para pemula yang bertaji adalah alumni atau lulusan dari ajang latihan bersama dengan titel GDS Fun Dragbike di Sirkuit Gantiwarno, Klaten yang dimotori Agung Setiawan selaku konseptor.

Ini bukti tajamnya taring GDS Fun Dragbike 2017. “Dimas Bangkit, Roni Caplin, Lintang Kumara adalah joki pemula yang awal menimba ilmu di GDS Fun Drag Bike,”bilang Agung Setyawan yang konsisten membina joki pemula sejak empat tahun lalu dan tiap bulan menghadirkan gelaran yang secara ijin di Pengprov IMI Jateng sebagai latihan bersama.

koizumi
Nah ini Agung Setiawan, inisiator sekaligus promotor GDS Fun Dragbike yang memang ganteng habis, bro…

Alhasil, ketika mereka dapat eksis dan berprestasi di gelaran Kawahara IRC IDC 2017 merupakan hal yang patut dibanggakan. ”Tarung di IDC itu perang mental. Pressure mentalnya sangat terasa. Kalo sampai jump start apalagi di penyisihan, bisa jadi tertekan mentalnya. Kalau pemula anyaran bisa podium disini, berarti mentalnya sudah lumayan oke,”kekeh Eko Chodox Sulistyo yang malah kena jump-start pada tiga kelas poin.

Dimas Bangkit, salah satu jebolan GDS Fun Dragbike

“Bukan tanpa beban, tapi memang secara skill mulai terasah di GDS Fun Dragbike. Teknik dasar membaca gerak sensor lampu adalah salah satu yang penting,”komentar Dimas Bangkit yang mampu cetak best time di babak penyisihan dan runner up final bebek 200 cc 4T TU. Mantap ! So, buat yang mau serius jadi joki drag bisa menimba ilmu di GDS Fun Dragbike. Hubungi saja Agung Setyawan yang memang paling rajin share informasi event. One’s

Facebook Comments

You May Also Like