Sekarang, Website MPM Honda Jatim Dapat di Akses Lebih Cepat Dimanpun dan Kapanpun

BeritaBalap.com – Sebagai komitmen untuk selalu memberikan serta mengadirkan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Honda, PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menyempurnakan tampilan website resminya di www.mpmhondajatim.com dengan tampilan baru yang lebih user friendly dan lebih fresh. Hal ini juga merupakan bentuk dari kesiapan, dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi di era disrupsi digital dengan selalu menyajikan pengalaman pembelian yang inovatif dan kreatif.

“Kehadiran website www.mpmhondajatim.com ini, merupakan salah satu media atau platform yang dapat memberikan kemudahan konsumen setia Honda untuk bisa mengakses dan mendapatkan informasi lengkap yang berkaitan dengan produk, harga dan promo motor Honda terupdate, dan layanan sales maupun after sales dimanapun dan kapanpun dengan sangat mudah, cepat dan tidak perlu ribet,” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

BACA (JUGA) : Gokil, Safety Riding Lab SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Binaan MPM Honda Jatim Terbaik di Safety Riding Camp 2023

koizumi

Fitur-fitur yang telah ditambahkan dan diperbarui pada website MPM Honda Jatim antara lain:
1. Pencarian ”Smart Filter” merupakan fitur yang dapat diakses oleh konsumen yang ingin mencari informasi produk yang lengkap meliputi spesifikasi produk, harga dan promo yang sedang berlangsung lebih cepat dengan satu tombol saja. Informasi produk yang lengkap

2. Fitur ”Layanan Cepat via Chatbot atau Melisha”. Pada fitur ini dapat diakses yang ingin bertanya informasi mengenai motor maupun layanan. Fitur ini memudahkan konsumen yang ingin mengetahui informasi secara cepat.

3. Fitur ”Pencarian Dealer”. Fitur ini untuk memudahkan konsumen yang ingin mengetahui lokasi jaringan dealer Honda terdekat sesuai dengan lokasi yang diinginkan konsumen. Konsumen dapat memanfaatkan fitur ini untuk melakukan pembelian langsung ke dealer maupun untuk melihat secara langsung motor Honda yang diinginkan.

Pembelian Motor melalui Website
Selain fitur yang terbaru, konsumen setia Honda juga dapat melakukan pembelian melalui website MPM Honda Jatim. Pembelian melalui website MPM Honda Jatim sangat mudah dan cepat.

BACA (JUGA) : Buktikan Kenyamanan Berkendara, MPM Ajak Puluhan Bikers Honda CB150X Riding Seru

MPM Honda Jatim juga menghadirkan program promo untuk konsumen setia Honda yang melakukan pembelian melalui website, seperti tambahan cashback sampai dengan hadiah yang menarik lainnya dengan cara sebagai berikut:
1. Buka website www.MPMhondajatim.com
2. Pilih tipe motor Honda terbaru yang diinginkan
3. Isi form digital yang disediakan
4. Honda Sales People akan menghubungi konsumen untuk proses selanjutnya.

“Mudah kan? Kunjungi website MPM Honda Jatim di www.mpmhondajatim.com, dapatan informasi yang terupdate dan penawaran menarik setiap bulannya.” tutup Andre. TIM

Facebook Comments

You May Also Like