KTM Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Dorna Hingga 2026

BeritaBalap.com-Tim pabrikan KTM resmi memperpanjang kontrak keikutsertaannya dalam balap MotoGP hingga tahun 2026. Ini pembuktian dari apa yang pernah disampaikan oleh CEO KTM, Stefan Pierer dimana disebut rencana KTM untuk berlanjut dalam 5 tahun kedepan.

KTM sendiri mulai terlibat sejak musim 2017. Tahun 2020 menjadi masa keemasan KTM dengan meraih 3 kali podium juara, itu dua kali bersama Miguel Oliveira dan satu kali kepunyaan Brad Binder. Sejak 2019, KTM sudah punya tim satelit, Tech3 KTM yang dikomandoi Herve Poncharal dan juga sudah perpanjang kontrak sampai MotoGP 2026.

BACA (JUGA) : Waduh..! Tes MotoGP 2021 Sepang Malaysia Resmi Dibatalkan


“Saya sangat senang kami dapat mengumumkan kontrak 5 tahun baru ini dengan Dorna. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Dorna dan terutama Carmelo Ezpeleta dan seluruh timnya karena kami telah menjalani empat tahun yang luar biasa bersama dan mereka adalah mitra yang sangat profesional dalam olahraga penting ini”.

“Setelah hanya beberapa musim, proyek kami sudah sangat solid, jadi ini adalah langkah positif untuk memperluas komitmen MotoGP kami hingga 2026, “ujar Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Dicibir Kepala Mekanik KTM, Ungkap Penyebab Masa Kelam 2019

“Kami sangat puas dengan perpanjangan kontrak dengan KTM karena mereka bukan hanya mitra yang hebat, tetapi juga telah memilih platform Kejuaraan Dunia MotoGP sebagai alat pemasaran yang mereka anggap ideal untuk produk mereka. Terima kasih atas komitmennya. Perpanjangan kontrak ini merupakan bonus setelah musim monumental dengan tiga kemenangan GP di kelas MotoGP, “tutur Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like