Dovizioso Sering Kritik Keras Dall’Igna, Bagaimana Pendapat Petrucci ?

BeritaBalap.com-Setelah kontraknya habis per 31 Desember bersama Ducati, terbukti Andrea Dovizioso sering melontarkan kritik kepada Bos Ducati, Gigi Dall’Igna. Bahkan tergolong berani. Seperti juga link berita di bawah ini :

BACA (JUGA) : Terungkap ! Dovizioso Berani Sebut Dall’Igna Berbohong Soal…

Pertanyaan yang menarik dibahas, bagaimana posisi dan pendapat dari Danillo Petrucci sebagai mantan rekan satu timnya Dovizioso. Apakah membela atau bagaimana ? Ternyata Petrucci mencoba untuk berdiri di tengah.


Tidak membela rekannya yang memang pernah memarahinya saat insiden slip streaming di Aragon hingga Dovizioso tidak lolos kualifikasi 2 (Q2).

BACA (JUGA) : Tim Suzuki Bingung Cari Pengganti Davide Brivio ? Pakai Orang Dalam Dahulu, Siapa ?

Menurut Petrucci, bahwa Dall’Igna memang punya karakter khusus. Ini yang harus dipahami. Menurut Petrucci yang musim ini (2021) membela tim Tech3 KTM bahwa problem diantara Dovizioso dan Dall’Igna adalah soal geometri pada motor.

“Gigi Dall’Igna memiliki karakter khusus, dia fokus pada bekerja di dalam paddock tim dan tidak terlalu peduli tentang hubungan manusia ”.

“Gigi adalah seorang teknisi sejati, sebuah fenomena. Dia membuat kemajuan yang menentukan di Ducati, bersama Andrea Dovizioso. Ducati pertama, yang seluruhnya dirancang olehnya, sangat cepat pada tahun 2015 dan terus dikembangkan, ”terang Petrucci.

BACA (JUGA) : Waduh..! Tes MotoGP 2021 Sepang Malaysia Resmi Dibatalkan

“Saya tidak pernah suka suasana dingin di dalam tim. Saya lebih suka bahwa setiap orang memberikan yang terbaik dalam pengertian hubungan manusia”.

“Gigi dan Andrea bekerjasama selama bertahun-tahun, dia adalah pembalap Ducati terbaik selama bertahun-tahun. Mereka mungkin mendiskusikan beberapa keputusan terkait geometri motor. Andrea menginginkan satu hal, sedangkan Gigi menyarankan yang lain, itu setahu saya, ”tambah Petrucci. BB1

Facebook Comments

You May Also Like