KTM Rookies Cup 2019 Austria (Race 2) : Mario SA Hanya Finish ke-15, Klasemen ke-18 !


BeritaBalap.com-Racer tanah air, Mario Suryo Aji akrab disebut Mario SA belum menunjukkan perkembangan signifikan ketika bertarung dalam hajatan Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (11 Agustus).

Ini balapan dengan motor yang sama, KTM RC250R dan umur pesertanya pun rata-rata sama di rentang 14-16 tahun. Jadi betul-betul menguji skill. Nah, race ke-2 nya sudah berlangsung Minggu sore (11 Agustus) atau semalam Waktu Indoensia bagian Barat (WIB).

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut harus puas finish ke-15 saja atau mendapat 1 poin. Sebelumnya di race awal (1), petarung binaan Astra Honda Motor (AHM0 ini tidak beroleh poin. Mengacu hal tersebut, maka secara logika hitungan matematis, tidak ada perubahan signifikan dalam klasemen sementara. Kan hanya bertambah 1 nilai.


Diprediksi ada di urutan ke-18 dari sebelumnya ke-19. Ini dikarenakan Nicolas Hernandez yang sebelumnya di urutan ke-18 hanya finish ke-21 alias tidak mendapat poin. Adapun seri lanjutan Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 sendiri akan berlangsung di Misano Italia pada 14 September nanti. BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019)

Hasil Juara :

Klasemen Sementara (Ini Setelah Race 1 Austria, Race 2 Belum Dimasukkan) :

Facebook Comments

You May Also Like