YSS Konsisten Balap, Ada Tim YSS China di Balap Superbike (ARRC 2019 Zhuhai)

Beritabalap.com-Bukan sekedar bicara. Bukan sekedar pentas balap nasional saja. Terbukti perangkat sokbreker YSS juga mendukung tim balap YSS China. Ini bukti nyata bahwa YSS ikut berkompetisi di level internasional.

Makin kentara, basic cat fairing pacuan YZF-R1nya berwarna merah kombinasi putih sebagai ciri YSS Suspension. Dalam hal ini,  mengandalkan pembalap asal Australia, Marc Aitchison yang ikut bertarung pada kelas Superbike Asia 1000 cc (ASB 1000).

Itu pada  seri ke-5 balap Asia Road Racing Champioship 2019 (ARRC 2019) di Zhuhai International Circuit, Sabtu-Minggu (10-11 Agustus). Oh ya, Aitchison ini pernah juga balapan superbike dunia (WorldSBK 2011-2013), termasuk WSS ataupun Australian Superbike. So, memang racer yang sangat berpengalaman.

koizumi

BACA (JUGA) : YSS Suspension Hadirkan All New Gold Series, Tampilan NMax, PCX Dan Aerox Makin Sporty

Pastinya, YZF-R1nya Aitchison disupport oleh perangkat sokbreker YSS yang memang menyediakan part untuk semua motor, baik yang bercc kecil hingga moge. Handling menjadi lebih nyamana saat momen masuk dan keluar tikungan ataupun dalam momen late braking dan sliding.

Mantapnya lagi, walau berstatus wild card (tidak reguler semua seri), namun Aitchison dapat finish ke-6 diantara kepungan peserta reguler. Sebuah pencapaian yang luar biasa diantara 19 starter yang terlibat di kelas ASB1000. BB1

Facebook Comments

You May Also Like