KTM Sedang Pusing Karena Pedro Acosta Akan Putuskan Sendiri Masa Depannya, Kemana ?

BeritaBalap.com-Bisa saat ini jadi manajemen KTM sedang pusing memikirkan rider binaannya Pedro Acosta. Kenapa pusing ya ? Karena dikabarkan jika pelaga Moto2 yang masih usia 19 tahun ini akan memikirkan masa depannya.

BACA (JUGA) : Nakagami Bingung Kapan Dikasih Sasis Kalex Seperti MM93, Sempat 2 Minggu Di Jepang Tapi Tidak Ketemu Teknisi HRC

Dalam konteks ini, ada potensi besar untuk melangkah ke level MotoGP musim depan (2024). KTM sendiri sudah menyatakan bahwa mereka ingin Pedro Acosta yang juara dunia Moto3 musim 2021 dan rookie of the year Moto2 tahun lalu tetap berada di level Moto2. Jadi untuk tahun ke-3 nya.

koizumi

Bukan rahasia umum, banyak tim-tim pabrikan yang tertarik menggaet Pedro Acosta yang memang potensial. Saat ini juga dijagokan meraih gelar juara dunia Moto2.

BACA (JUGA) : Morbidelli Pastikan Dirinya Tetap Balap MotoGP, Kemana ? Yamaha Atau Tim VR46 ?

“Itu akan menjadi pilihann Acosta, dan hanya Acosta yang memutuskan masa depannya, “demikian laporan spesial yang diungkap dari media Spanyol Mundo Deportivo.

“Jika dia tidak berubah pikiran dalam beberapa pekan terakhir, keinginannya sangat jelas : melakukan lompatan ke ‘balapan utama’, baik memenangkan atau tidak memenangkan gelar juara Moto2, “tambah laporan tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like