Tidak Menonjol Dalam Struktural Tim ? Tapi Ini Sosok Penting Baru Tim LFN HP969 Buat Reformasi Manajemen

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu apalagi paham sehubungan sosok dan sepak-terjang dari seseorang yang fotonya menjadi lead atau gambar utama berita ini. Siapa ya..?

BACA (JUGA) : Riky Ibrahim Dapat Kado Spesial Dari Haji Putra Rizky Pasca Jawara Seeded OP1 Palangkaraya, Wearpack Keren RS Taichi !

Namanya Faiz Ahdan yang memang baru terlibat dan mendapat tugas penting dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969. Doi memang tidak menonjol dalam konteks struktural manajemen tim LFN HP969 yang sudah terbentuk sebelumnya.

koizumi

Maksudnya bukan sebagai manajer tim ataupun manajer lapangan dan sebagainya. Namun dia bertanggung jawab sehubungan manajemen tim secara komprehensif, termasuk decision maker atau pengambil keputusan di lapangan dalam koordinasi dengan Tomo dan Aryo ‘Brekele’.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Tegaskan IMI Wajib Tegak-Lurus Pada Aturan Starter OnePrix 2023

Banyak hal yang dibenahi, bahkan boleh disebut sebagai langkah reformasi untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi internal yang lebih baik. Lebih profesional. Lebih ketat dalam pengawasan cash flow dan lanjut pelaporan keuangannya.

Diinvestigasi lebih lanjut, Faiz Ahdan ini sebelumnya adalah seorang profesional yang relatif lama kerja di sebuah industri perbankan. Namun kemudian bergabung dengan Haji Putra Rizky yang juga teman bermainnya sejak kecil di Jakarta.

Saat momen kasih motivasi pembalapnya

“Saya tidak ada dalam struktur tim tetapi mendapat tugas dari Haji Putra untuk menghandle dan menangani manajemen lebih baik. Banyak sekali, Mas yang kita benahi menjadi lebih tertib. Mulai dari pembelanjaan barang, proses pendataan spare-part yang masuk dan keluar, manajemen keberangkatan dan akomodasi di lapangan, proses komunikasi yang lebih baik di dalam tim dan sebagainya, “terang Faiz Ahdan.

“Jadi tim ini hanya sebagian kecil saja dari keterlibatan saya. Banyak yang saya urus juga sehubungan Haji Putra. Termasuk ada terlibat dalam perusahaan, usaha ataupun sehubungan keperluan rumah tangganya. Kalau bicara tim balap, intinya bagaimana membuat semuanya lebih baik saja, “tambah Faiz Ahdan.

Infonya memang output yang tercipta dari keterlibatannya adalah efektifitas dan efisiensi dari sebelumnya. Bahkan dalam jumlah yang sangat signifikan. Kondisi ini kemudian diapresiasi Haji Putra Rizky sebagai owner team. Ada profesionalitas dan tanggung jawab.

“Banyak sekali yang diubah dan diperbaiki Faiz, Mas. Hasilnya terbukti signifikan dalam pengeluaran dan ini yang membuat saya menjadi lebih bersemangat menjalani balapan dibanding masa-sama sebelumnya yang banyak menemukan masalah, “timpal Haji Putra Rizky yang juga pereli nasional dan dalam Kejurnas Sprint Rally 2023 sukses meraih juara di seri Bandung dan runner-up putaran Malang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like