Gendut GDT Racing Akui Riset Mesin GTR Nelson Cairoli Hingga Jawara OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta mengungkapkan bahwa ia diberi kepercayaan untuk meriset Honda GTR 150 dari Nelson Cairoli yang mengusung tim LFN HP969 Racing Team.

BACA (JUGA) : Terungkap Hendriansyah Ganti Mekanik Baru Buat Anaknya Nelson Cairoli, Langsung Jawara OP4 OnePrix Sentul

Maksudnya Gendut GDT Racing dikasih kepercayaan oleh Hendriansyah, ayahnya Nelson Cairoli. Tepatnya sebelum jelang seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu kemarin (20-21 Agustus). Tepatnya sekira 2 Minggu sebelum hari H. Jadi putaran ke-3 OnePrix kemarin adalah pertama kalinya Nelson pakai mesinnya GDT Racing

koizumi

Intinya, membuat karakter power dan torsinya lebih gahar tetapi dengan handling yang tetap nyaman. “Kalau hasil dyno, tenaganya sekitar 22,5 HP (Horse Power, red), Mas. Untuk torsinya 16,6 nM, “terang Gendut GDT Racing yang menyebut limiter RPM hingga 10.400.

Nelson Cairoli yang GTRnya diriset langsung mekanik Gendut GDT Racing

Finally, Nelson Cairoli sukses merebut podium juara di race ke-2 kelas beginner (OP4) dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 Sentul. Termasuk meraih total poin terbanyak (45) dalam 2 race yang dipentaskan.

So, ini pembuktian lebih lanjut dari Gendut GDT Racing yang sering menghantar jawara kategori ECU std (OP4), baik yang berbasic Honda GTR150 ataupun Yamaha MX King 150. BB1

Facebook Comments

You May Also Like