Kualifikasi Moto2 Austria : Rookie Aron Canet Terdepan, Andi Gilang Start ke-22

BeritaBalap.com-Aron Canet (Openbank Aspar Team) merebut pole position atau starting grid terdepan dalam sesi kualifikasi Moto2 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, Spielberg, Austria, Sabtu (22 Agustus).

Yang menarik, bahwa Aron Canet ini adalah rookie atau pendatang baru Moto2. Usianya masih 20 tahun. Musim 2019 lalu masih tarung di Moto3 dan merebut runner-up dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Austria : Hingga Posisi 10 Beda 0,2 Detik Saja, Pol Espargaro Pole Position, Kejutan Nakagami Ke-2

koizumi

Yang menarik pula, Aron Canet dapat mematahkan dominasi Jorge Martin dalam sesi latihan bebas (FP). Jorge Martin sendiri ada di posisi ke-2 dengan perbedaan 0,118 detik. Sedangkan rider tanah air yang mengusung tim Idemitsu Honda Team Asia, Andi Gilang akan start dari posisi ke-22.

Semoga mendapat point pertama ya. Sudah cukup lama pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ikutan balap Moto2 ataupun Moto3 ataupun ada yang wildcard tetapi belum juga beroleh pundi nilai untuk pertama kalinya. BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) :

Hasil Kualifikasi 1 (Q1) :

Facebook Comments

You May Also Like